00. 02

849 111 16
                                    

Sudah pelajaran ke dua dan yeji belum kembali juga? yeji itu anak baik baik yang tak pernah bolos. Ah sudah lah membuat ia khawatir saja. Bel istirahat pun berbunyi menandakan pelajaran sudah selesai, felix yang di sebelah hyunjin berdiri dari kursi nya "Gas kantin"

Hyunjin yang sibuk membereskan buku buku nya hanya menggeleng, "Nyusul aja lix gue mau nyari yeji dulu"

Setelah membereskan buku dan mengamankan pulpen pensil dan penghapus, takut nya di curi... pasal nya ia adalah korban dari semua korban yang pernah kehilangan pulpen nya dan alhasil ia tak menyatat pelajaran biologi.

Hyunjin pun keluar kelas, yang ia pikirkan saat ini adalah toilet perempuan... karna ia sangat cemas, hyunjin pun berlari dengan tergesa gesa sehingga menabrak beberapa orang di koridor. Setiba nya di sana ia melihat ryujin keluar dari kamar mandi dan hyunjin pun menghampiri nya.

"Ryu di dalem ada yeji ga?"

"Bentar gw cek"

Ryujin yang baru keluar kembali lagi masuk ke dalam kamar mandi untuk ngecek apakah ada yeji di sana atau tidak.

"Kosong ga ada siapa siapa"

Toilet perempuan tidak ada, ia pun berlari menuju perpustakaan. Tak perlu repot repot masuk dan mengecek di dalam nya, ia hanya melihat apa kah ada sepatu yeji apa tidak. Setelah di lihat di rak sepatu perpustakaan sepatu yeji tidak ada. Hyunjin lelah jika harus mengelilingi sekolah dan itu akan membuang waktu istirahat nya.

Ia menjambak kesal rambut nya frustasi "Lu kemana sih njing ilang nya lama bener, mana di chat ga di bales si tai"

Ting !

Ah hyunjin berharap itu yeji yang membalas chat nya dan memberitahu sekarang dia ada dimana.

Jeno :
Traktir gw kcf ya

Hyunjin :
Apa si goblok ga jelas

Jeno :
Yeu anying gw nemuin yeji di taman belakang nih, nangis nying

Hyunjin :
DEMI APAAA NJINGGG
KOK GW GA KEPIKIRAN KE SITU SIH,
HYUNJIN GOBLOK !

Jeno :
Lu emg goblok nying
Ya intinya traktir kfc gmn ?
Udh di bantuin nih masa ga mau memberi imbalan

Hyunjin :
Klo ga ikhlas ga ush bantuin gw goblok
Gw bisa cari sendiri
Lagian sapa yg mnta bntuin cari yeji?
Ga ada njing

Selesai acara mengumpat bersama jeno, hyunjin berlari ke taman belakang dan benar...  yeji disana bersama jeno sedang memunggungi nya. Tangan jeno ter ulur mengusap punggung yeji untuk menenangkan dia, tunggu... kenapa adegan nya sepeti yeji selingkuh dengan jeno dan hyunjin merasa di khianati?

Ia pun berjalan menghampiri yeji dan jeno, semakin dekat... sampai sampai jeno menyadari keberadaan hyunjin dan menengok ke belakang. Ia terkejut melihat hyunjin mengetahui yeji sedang ber- tunggu... kenapa ini adegan berselingkuh? Oke kita ulang. Hyunjin menghampiri mereka, jeno yang sadar hyunjin sudah datang pun berdiri dan menepuk pundak nya, "Gih ngobrol gw duluan jin"

Setelah jeno meninggalkan mereka hyunjin pun duduk di sebelah yeji, "Lu kenapa?"

Bukan jawaban yang keluar dari mulut yeji namun isakan kecil yang membuat hyunjin tersentak dan refleks membawa yeji ke pelukan nya.

"Kenapa sih hm?"

Yeji menggeleng kan kepala nya dia masih menangis... tapi semakin lama semakin keras membuat nya sesenggukan. Entah lah hyunjin selaku saudara kembar nya merasa yeji ini sedang tertekan namun ia tidak tahu kenapa. Ia pun semakin meng eratkan pelukan nya sesekali menghapus air matanya yang membasahi seragan hyunjin dan mengelus pundak saudara kembar nya itu.

"Ya udah gapapa nangis aja, lu keluarin semua nya biar lu tenang ji, kalo lu mau cerita gue siap dengerin semua nya intinya jangan sampe lu ngerasa tertekan, lu sedih lu boleh nangis gw selalu ada di sisi lu ji tapi kalo nangis berlebihan ga boleh nanti jelekkkk"

||•||

"Yeji buruan, gue kebelet ee ini!"

Yeji memasukan beberapa buku dengan kesal. Siapa yang tidak kesal dengan mahluk satu ini? berteriak mengomel ingin pulang seperti anak kecil... siapa lagi kalo bukan hyunjin si monyet bekatan.

"Sabar napa sih, ini gw lagi masukin buku, tangan gue cuman dua... kalo mau lu bantuin"

Hyunjin hanya bergeming di tempat enggan untuk membantu dan menahan rasa panggilan alam nya. Di rasa sudah beres dan tidak ada yang tertinggal yeji pun menggandong tas nya, "Nih udah buruan"

Mereka pun meninggalkan sekolah, di perjalanan tidak ada percakapan. Hening sekali seperti di pemakaman... dan yang di belakang hyunjin ini seperti singa yang lapar alias galak beut. Badmood...

"Mama hyujin sama yeji pulang"

Sampai lah mereka di rumah dengan selamat setelah membuka sepatu dengan tergesa gesa hyujin yang tidak tahan lagi dengan panggilan alam nya dengan cepat melemparkan tas nya ke sofa ruang tamu, setelah itu melepas kaos kaki sebelah kiri di ruang tengah dan melepas kaos kaki sebelah kanan nya di dapur... ia pun berlari terbirit birit membanting pintu kamar mandi lalu masuk dan menutup nya kencang. Rusuh memang...

"Ada ya orang macem hyunjin, ganteng doang tapi kayak monyet kerasukan" Gumam yeji


[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang