00. 13 (END)

622 65 6
                                    

"Lu dapet d-dari mana?

"Emm dari manaa yaaaaaa hehehe" Jawab yeji menyeringai lebar memainkan benda yang ada di tangan nya itu

"Kalo pisau ini gue tusuk ke lu gimana yaaaaaa" Yeji menatap hyunjin remeh

Iya yang menggores tangan nya itu bukan paku melainkan pisau lipat yang dia bawa sendiri entah dari mana. Ia berjalan mendekati hyunjin, tangan nya masih memainkan pisau lipat itu yang sewaktu waktu bisa saja menusuk hyunjin...

"Ji l-lu mau ngapain?"

Hyunjin melangkah mundur ia ingin kabur dari uks namun tidak bisa, entah kenapa badan nya kaku untuk berlari dan hanya bisa melangkah mundur menghindari yeji. Namun tak lama punggung nya menyentuh tembok dan ia pun tidak bisa bergerak lagi...

"Kenapa takut yaaaaaa"

Tiba tiba semua nya menjadi gelap, hyunjin merasa sesak, nafas nya menjadi tidak teratur. Dia punya fobia terhadap gelap dan dia tidak bisa berlama lama di tempat yang gelap seperti ini, nafas sesak nya membuat kepala hyunjin pusing terduduk lemas membayangkan ketakutan yang akan muncul di dalam kegelapan...

Hyunjin terkejut ia sangat ketakutan ketika tangan yeji meraih kerah nya dan menyeret hyunjin pada kursi yang entah sejak kapan berada di uks. Ia pasrah merasakan dirinya di ikat dengan tali dan masih sibuk mengatur nafas mencerna apa yang sekarang terjadi pada dirinya...

"Tunggu yaaaaaa, nyalain dulu api nya biar terang hehehe"

Hyunjin semakin gemetaran ketika api yang di nyalakan oleh yeji memperlihatkan dirinya yang di kelilingi oleh lilin merah dan ia melihat sesuatu di pojok ruangan seperti sedang mengawasi mereka...

Keringat dingin bercucuran membasahi tubuh nya nafasnya pun semakin sesak, kaki nya lemas ketika melihat yeji menyayat tangan nya sendiri dan mulai meneteskan di dekat lilin merah itu satu per satu...

Dirinya menangis melihat yang di depan nya ini bukan saudara kembar nya yang selalu mengeluh dan berbicara sinis pada nya, hati hyunjin hancur seketika melihat perlakuan yeji kepada nya... Ia tidak peduli dengan dirinya yang di ikat dan nafas nya yang semakin sesak. Hyunjin hanya memikirkan saudara kembar nya ini terlihat berbeda...

Setelah selesai, yeji menatap hyunjin tajam dan hyunjin pun menatap mata elang yeji mencoba mencari sesuatu yang membuat nya seperti ini, hyunjin mencoba menyadarkan yeji melalui tatapan nya. Ia berharap dalam hati nya bahwa yang di depan nya ini bukan saudara kembar nya... Mau bagaimana pun hyunjin tetap menyayangi yeji. Namun usaha hyunjin tidak berpengaruh pada diri yeji mata nya mulai berubah menjadi warna hitam pekat dan tangan nya...

"Selamat tinggal hwang hyunjin"

A-aaarghh!

Pisau itu menusuk perut nya... Dan tak lama darah pun keluar dengan deras dari perut nya yang membuat seragam putih nya berwarna merah pekat.

"Ma, maafin hyunjin ya ga bisa jagain mama lagi, papa hyunjin dateng"

Saat itu juga hyunjin merasakan sakit yang luar biasa, kepala nya pusing dan pandangan nya perlahan kabur membuat nya menutup mata...






Maaf banget ga nge feel karna aku masih belajar:(

Makasih yang udah nunggu dan baca cerita aku sampe abisss makasihh juga yang udah vote sama komenn di buku akuu.

Mungkin pas pertama aku bikin cerita ini kyk ga pede gitu tapi berkat dukungan dari kalian yang ngehargain cerita aku dengan cara vote sama komen aku jdi tamatin buku inii, sumpah cerita nya agak ngawur dan msih banyak kekurangan lain nya.

Tapi aku usahain buat cerita cerita selanjutnya lebih baik lagi dan lebih enak di bacaa

Tenanggg ada epilog nyaa kokkk hehehe


Salam bubu buat kalian semuaaaaa

[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang