00. 03

630 101 10
                                    

Hari minggu ini hyunjin bersama teman teman nya sedang bermain di rumah jeno yang karna orang tua nya sedang tidak ada di rumah. Entah lah hyunjin juga tidak tau.

Semua orang sibuk dengan kegiatan nya masing masing baejin yang sedang bermain ps dengan felix merasa cacing cacing di perut nya melakukan aksi demo meminta turunkan makanan alias laper.

"PESEN MAKANAN KEK GUE LAPER NJING"

"Mau pada makan apa dah lu pada?" Jeno selaku memilik rumah 

"Pizza aja lah" Renjun yang datang dari dapur sambil membawa segelas air putih

"YANG LAIN GIMANA MAU PIZZA AJA?"

"IYAAA SERAH LU DAH JEN"

Jeno pun memesan pizza lewat aplikasi yang ia punya, setelah menunggu beberapa menit, ryujin dari arah ruang tamu membawa 5 box pizza. Gila ini jeno...

"NIH NIHH PIZZA NYA DATENG, MAKAN SINI"

"WEHH ENAK NIHH" tangan haechan bergerak menyentuh pizza

"CUCI TANGAN DULU NJING LU ABIS PEGANG KUCING TADI" Renjun yang di sebelah nya pun langsung memukul tangan haechan, dan dia pun bergerak ke arah dapur untuk mencuci tangan nya.

Mereka pun mencuci tangan mengikuti haechan karna mereka tidak mau tangan nya di pukul oleh renjun seperti haechan. Haechan lagi haechan lagi hadeuh... echan dasar.

Kembali lah ke ruang tengah dengan duduk melingkar yang di tengah nya ada sesajen, tidak bukan. Di buka lah pizza oleh soyeon beberapa toping dengan mozarella yang masih hangat yang membuat mata mereka berbinar dan semakin merasa lapar tanpa lama lagi mereka menyantap pizza itu dengan semangat.

"UHUK UHUKK, ANJING KESELEK GW"

"SUNWOO GOBLOK" baejin dengan mulut penuh pizza

"Makanya makan tuh pelan pelan" heejin selaku di sebelah nya menepuk nepuk punggung sunwoo

"JEN AMBILIN MINUM BURUAN INI SI SUNWOO KESIAN NJING NTAR MATI" Heboh jaemin

"SUNWOO TENANG TARIK NAPASSS BUANGGGG" Ucap haechan yang kepala nya di pukul oleh sunwoo

"LU PIKIR GW MAU LAHIRAN NJING" Ucap sunwoo

||•||

Setelah seharian bermain di rumah jeno, hyunjin pun merebahkan tubuh nya di atas kasur dia merasa sedikit lelah seharian ini. Ah dia jadi teringat tentang yeji, akhir akhir ini... sikap nya pendiam sekali dan selalu berada di kamar sampai sampai tidak ikut bermain ke rumah jeno. Entah lah murung... seperti putus asa.

Hyujin pun berjalan menuju kamar yeji untuk melihat keadaan saudara kembar nya, ketika tinggal beberapa langkah lagi menuju pintu kamar yeji. Ia mendengar yeji berbicara tapi entah dengan siapa...

"...."

"Oke gw bikin itu semua secepatnya, tapi lu jangan ganggu gw"

"...."

"Maksud lu?"

"...."

"Hah?!"

"...."

"Ga ! gw ga mau kalo misal h-"

"Yeji? Lu ngobrol sama siapa?" Tanya hyunjin di depan pintu

Yeji pun membukakan pintu nya sedikit sehingga hanya kepala nya saja yang keluar dengan muka sedikit kesal.

"Ngapain lu?"

"Dih galak amat biasa aja dong mata nya" hyunjin mencubit hidung yeji pelan

"Ck, jangan pegang pegang napa" yeji menepis tangan hyunjin dengan cepat


[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang