00. 06

442 81 2
                                    


"Nih makan" Hyunjin masuk ke dalam kamar yeji sambil membawakan bubur buatan sang mama.

"Pait jin, ga mau"

Kemarin sore yeji pulang dengan keadaan basah karna menerobos hujan ia jadi demam pagi ini. Dan hyunjin sedikit merasa bersalah karna meninggalkan nya begitu saja, dan mau tidak mau ia pun harus mengurus yeji...

"Hyunjin suapin ya, biar kaka makan"

Yeji cuman bisa ngangguk pasrah karna dia tau hyunjin ini keras kepala, jika dia tidak makan hyunjin pun enggan berangkat ke sekolah. Setelah bubur nya habis hyunjin pun merapihkan kembali tempat tidur yeji dan membawa mangkok itu ke dapur.

"Ka, hyunjin pergi dulu yaa kaka istirahat di rumah ajaa jangan kemana mana, truss kalo ada apa apaa chat aja hyunjin ya kaaaa" Omel hyunjin menutup pintu

Yeji termenung merasa terharu, moment ini langka sekali di antara mereka hanya saat sakit saja hyunjin memanggil nya kaka, lucu memang.

"Kaka di rumah tidur jangan keluyuran, trus lagi jangan lupa obat nya di minum nanti siang kalo hyunjin belum pulang"

"JANGAN LUPAA CHAT HYUNJIN KALO ADA APA APAAA KAAAAAA !" Teriak hyunjin dari pintu depan

Yeji hanya bisa menggelengkan kepala melihat betapa tulus nya hyunjin mengurus dirinya walau kemarin sempat membuat nya sedikit kecewa karna kelakuan yeji.

||•||

"Lah tumben lu sendiri, yeji mana?" Tanya jeno

"Sakit demam" Hyunjin menaruh tas nya di atas meja dan duduk di kursi nya

Oh iya, kejadian kemarin mereka sudah tahu tapi entah dari siapa hyunjin tidak peduli sama sekali, yeji yang di benci oleh semua orang pun hyunjin bisa apa? Itu akibat perbuatan yeji sendiri.

Mungkin... ketika yeji masuk dia akan di jauhi oleh teman teman nya. Dan sepertinya chaewon tidak masuk mungkin masih trauma karna kejadian kemarin. Agak keterlaluan juga yeji...

"Lix masalah kemarin -"

"Udah ga usah di bahas gue ga marah sama lu, dan gue juga berusaha maafin si yeji walau dia bikin sodara gw trauma lagi"

"Buat apa juga gue marah marah ga akan bikin trauma chaewon ilang kan?"

Hyunjin mengehela nafas "Thanks udah ngertiin"

"Nanti gue bilangin deh gue ceramahin biar tobat" Ucap nya menepuk pundak felix

Kringg!

Dan bel masuk pun berbunyi.


[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang