00. 11

417 69 2
                                    

Setelah diskusi yang di sertai kekerasan ryujin terhadap felix, akhirnya mereka memutuskan untuk mengerjakan di perpustakaan.

"WEH CHAN NGAPAIN LU DI SINI?" Felix heboh

"Ngerjain fisika ya, bagi jawaban dong" Sahut ryujin langsung bergabung

"Btw kok cuman bertiga?"

"Itu si soyeon rapat osis bentar" Sunwoo memakan permen milkita rasa stoberi nya

"Kerjain bareng bareng aja gw udah botak ini" Sahut haechan melemparkan pulpen nya frustasi

"Ya udah setiap orang dapet 5 soal gimana?" Usul heejin yang langsung di setujui oleh mereka

Setelah satu jam mereka berjuang melawan angka. Akhirnya satu per satu dari mereka menyerah, seperti haechan sunwoo dan ryujin yang sudah tertidur pulas sedangkan felix dan hyunjin bermain game dan sisa nya heejin dan yeji masih mengisi soal...

Perihal yeji mereka bersikap tidak peduli, walau begitu perlakuan mereka kadang ada yang berbeda mungkin karna masih kesal dan marah.

"Asslammualai-KUM"

Benar benar mahluk ini berteriak dan membuka pintu dengan keras untung saja penjaga perpustakaan sudah pulang. Di tangan kanan nya ada bola basket yang ia pegang, lalu seragam yang di keluarkan sudah tidak berbentuk alias berantakan sekali, dan keringat yang membasahi tubuh dan rambut nya. Terlihat sekali jaemin sudah bermain bola basket entah itu ekskul atau hanya bermain saja.

Jaemin tidak sendirian di belakang nya ada jeno yang sedang minum dari botol tuppeware hitam milik sang mama yang mana jika hilang jeno akan di coret dari kk... Dan penampilan nya tak jauh dari jaemin, keringat dimana mana seragam yang berantakan. Ya begitu lah...

"Mau ngerjain fisika juga?" Tanya heejin kepada jaemin

"SINI NJINGG BURUAN MABAR"

Jaemin tidak menjawab pertanyaan heejin ia terlalu bersemangat mengajak jeno menghampiri hyunjin yang sedang memegang hp nya bersama felix di ujung sofa. Tujuan mereka ke perpustakaan itu hanya untuk bermain game online bukan mengerjakan fisika.

Tak lama kemudian soyeon pun datang bersama baejin dan renjun "Sorry rapat nya lama"

"Gapapa sini sini" Jawab heejin

"TEMBAK BEGOO, ATAS NJING ATAS"

"EH GOBLOK, AWASS ASU"

"LIX LIX TOLONGIN GUE AJIG"

Heboh sekali tapi itu tidak akan mampu membangunkan haechan sunwoo dan ryujin yang masih tertidur pulas di atas kertas fisika.

Baejin berlari ke arah mereka sambil mengeluarkan hp nya "WEH JOIN DONG GOBLOK"

Tapi tidak dengan renjun, dia memilih mengerjakan tugas fisika di banding bermain game. Aplikasi game nya saja tidak punya mau bermain bagaimana tapi renjun sering sekali melihat jaemin atau yang lain nya bermain game, jadi tidak heran sih se heboh itu mereka.


[1] Oddity - 00Line ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang