Sebelum baca jangan lupa vote dan komen dulu ya ^^
Happy reading
¡¡¡
Sekarang disinilah mereka, toko tempat menjual alat alat praktikum.
"Apa aja listnya Jake?"
Tidak ada jawaban dari orang yang ditanya.
"JAKE, GUE NANYA ANJIM"
"Apaan si, biar gue sendiri aja"
"Lah berarti nilai gue besar jangan salahin gue ya"
"Argh" lalu Jake menyerahkan daftar list yang telah ia buat semalaman.
Namun belum sampai list itu ditangan Sunghoon, ada barang dari arah atas yang akan jatuh menimpa Jake. Sepertinya kelalaian orang yang sedang mengambil barang di rak sebelah.
Sebelum Jake terkena barang tersebut Sunghoon buru-buru menariknya kedekapan lalu membelakangi barang yang akan jatuh tersebut.
Untungnya barang tersebut bukan terbuat dari kaca.
Jake merasakan sesuatu yang berbeda, berbeda rasanya saat ia dipeluk ibu maupun ayahnya.
Saat dipeluk ia merasa jantungnya berpacu lebih cepat, mukanya memanas, namun disisi lain ia merasakan kenyamanan? Seperti tidak ingin melepasnya.
'Sadar Jake, lo pacar Jungwon' batin Jake. Dengan cepat jake melepas rangkulan Sunghoon.
Walau bukan terbuat dari kaca, barang yang jatuh menimpa Sunghoon terbuat dari kayu dan banyak sehingga jika terkena badan ya sakit.
Terpaksa Jake berkeliling sendiri untuk mengumpulkan alat dan bahan yang diperlukan sekiranya, setelah dibayar Jake langsung mengajak Sunghoon ke mobilnya.
"Bisa jalan?" Tentu saja Jake peduli, walau bagimanapun Sunghoon yang telah menyelamatkannya.
"Bisalah, lo pikir gue lemah" setelah berkata seperti itu Sunghoon langsung melenggang pergi.
Setelah sampai dimobil Jake buru-buru menjalankan mobilnya.
"Jake, karena gue sudah nyelametin lo, harus ada bayarannya dong"
Menurut Jake dari pernyataan Sunghoon ada hawa tidak enak membuat bulu kuduknya berdiri.
"A-apa?" Balas Jake.
"....."
"APA, ga gue gamau"
TBC
Hai, mungkin aku setelah ini bakal lama update ya
Tugas sekolah ku numpuk, belum lagi masih harus nontonin iklan di sma jadi aku up sebisa ku aja ya ^^
Kalian nggak bosen kan dengan cerita ini? Semoga nggak dehh luv u ❤❤
See u 🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent [Sungjake/jakehoon]
FanfictionPark Sunghoon anak yang tidak pernah mau berurusan dengan orang lain dijodohkan oleh ayahnya kepada seorang pemuda yang jelas-jelas menyukai adiknya sendiri. "gue bakal buat lo jatuh ke gue Jake" "gila ya lo Park gue pacar adek lo" warn!! bxb harsh...