chapter 5

2K 254 3
                                    

Sebelum baca jangan lipa vote dan coment ya 😊😊

Happy reading

¡¡¡

Seperti biasa Jake pergi ke akademinya untuk belajar.

"Hai Jake"Jake hanya menjawab dengan menganggukan kepalanya.

"Dingin banget lo hari ini ada apa?"

"Biasa juga gitu kok kak" balas Sunoo kepada orang yang lebih tua.

Sunoo dan Jake satu akademi.

"Iya sih tapi ini lebih dingin deh biasanya masih bales sapaan gw"

"Udah kak Hee, lagian juga dia udah ada yang punya"

"Hah"

"Dia udah punya pacar"

"Yah gue gabisa nikung dong"

Jake yang mendengar kedua temannya berdebat hanya berdeham lalu beranjak pergi dari sana.

¡¡¡

Setelah selesai dari akademinya Jake langsung menyusuri jalan menuju rumahnya sambil menerobos kemacetan ia sesekali membalas chat dari Jungwon.

Jake senyum senyum sendiri  untungnya kaca mobil Jake tidak tembus pandang kalau iya bisa bisa ia dikira orang gila.

"Jake udah pulang, Sunghoon udah di kamar kamu nak"

'Bukannya janjinya jam 8 sekarang bahkan masih jam 6 lewat 45 cepat sekali' batin Jake.

Jake membuka pintu kamarnya,ia dapat melihat seseorang tengah berguling manja dikasurnya.

Kasurnya itu tidak pernah disentuh orang lain bahkan ibunya sekalipun.
Jake sedikit naik pitam melihat pemuda yang berada diatas kasurnya itu.

"Kenapa?"

Jake yang tadi masih diam terkejut karena pemuda itu telah sadar akan dirinya. "siapa suruh lo naik ke kasur gue?"

"Mama"

Aduh pemuda di depannya ini sebenarnya sadar tidak si dia sedang emosi.

Sudah daripada ia semakin emosi lebih baik ia membuat pemuda didepannya ini cepat pulang.

Sepanjang mereka belajar hanya Jake yang benar benar focus sedangkan Sunghoon dia hanya bermain ponselnya.

Kring kring kring

Ponsel Jake berbunyi langsung saja ia menjawabnya.

Raut wajah datar Jake lamgsung berubah menjadi senyum manis, Sunghoon si tidak peduli ia tetap memainkan ponselnya.

Jake langsung pergi menuju teras untuk berbicara dengan lawan bicaranya disebrang sana.

"Hai by"

"Apaan si Jake hyung"

"Kenapa kamu nelpon kakak"

"Kangen emang nggak boleh ya kak"

"Boleh dong by, besok kita berangkat bareng ya"

"Hmm oke ajak kak Sunghoom juga biar ga ketauan bunda"

"Oke oke itu gampang diatur dah dulu ya kakak mau lanjut nugas ni"

"Iya g'nite kak"

"G'nite juga by"Lalu telpon mereka terputus.

Jake langsung saja memanggil Sunghoon. "Sunghoon besok kita berangkat bareng" namun hanya dibalas dehaman oleh si lawan bicara.

TBC

Hai, maaf aku baru bisa update aku usahain up terus kalo sempet yaa

Oh iya njin kalian udah vote di SMA kan?

Kalo belum vote dong skrg huhu gapnya jauh banget 😭😭

See u

Evanescent [Sungjake/jakehoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang