chapter 4

2K 271 27
                                    

Jangan lupa vote and coment ya

Happy reading

¡¡¡

Hari ini Jake pergi kesekolah seperti biasanya, namun Jake yang biasa terlihat dingin kini bertambah dingin auranya terlihat sangat jelas dari caranya masuk ke sekolah saja.

Sesampainya di kelas ia mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan namun nihil orang yang dicari belum datang.

"Euijoo"

"Hm ada apa Jake?"

"Kalau Sunghoon sudah datang suruh dia ke perpus" lalu tanpa menunggu jawaban dari Euijoo Jake langsung melangkah pergi kearah perpus.

Disisi lain Sunghoon sampai di sekolah tepat 5 menit sebelum bel berbunyi.

Sunghoon masuk ke kelas sambil berlari "Hosh hosh Joo ada pr apa hari ini".

"Ga ada,oiya lo dicari Jake disuruh ke perpus"

"Aelah kapan"

"Sekarang"

Sunghoon langsung saja berlari ketempat yang dituju.

Ia melihat Jake dari kejauhan sedang membaca sebuah buku langsung saja menghampirinya.

Tanpa basa basi Sunghoom langsung bertanya "Ada apa?".

Jake menyerahkan sebuah kertas lalu beranjak pergi ke kelas karena bell sudah berbunyi.

¡¡¡

Jake bingung dengan ajakan Jungwon untuk ke taman pada jam istirahat pertama.

Ia langsung saja menuju ke taman.

"Kak Jake"

"Ya won?" tanya Jake sedikit bingung.

"Pacaran yuk" ajakan Jungwon membuat Jake kaget tentunya. Mereka baru berkenalan selama beberapa hari. Bukankah ini terlalu cepat?

Selain itu bukankah Jungwon tau ia sudah dijodohkan dengan kakaknya, Sunghoon tepat di depan matanya.


Namun tentunya ia tergiur dengan ajakan tersebut, bagaimana tidak Jungwon adalah gebetannya.

Persetan dengan perjodohan itu Jake lebih memilih kata hatinya saat ini.

"Ayo" balasan Jake membuat Jungwon mengeluarkan smirknya singkat, sangat singkat sampai Jake sendiri tidak sadar.

Tbc

Hai, aku update lagi ni mumpung masih ada waktu.

Hehe menurut kalian cerita ini gimana si, mau tau dong 😳😳

See u

Evanescent [Sungjake/jakehoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang