Sebelum baca jangan lupa vote dan komen ya
Happy reading
¡¡¡
Setelah mereka makan, Jake langsung membayar makanan yang mereka pesan tadi, setelahnya langsung melajukan mobil kearah jalan pulang.
Selama di mobil tidak ada pembicaraan apapun kecuali suara lagu yang terdengar.
Sesampainya di rumah Sunghoon, ia menoleh kearah jake dan berkata "Lain kali kalau mau ke tempat itu lagi ajak gue"
"Idih siapa lo"
"Calon lo"
"Anjing"
Lalu Sunghoon langsung turun dan masuk ke dalam rumahnya tanpa menunggu mobil Jake meninggalkan pekarangan rumahnya.
¡¡¡
Hari-hari berikutnya berjalan seperti biasa. Hubungan Jake dan Jungwon semakin dekat, namun lain halnya dengan Jake dan Sunghoon yang hanya akan bertemu pada saat Jake mengajar saja.
Hari ini tepat hari Senin, Taehyung mengajak Jake untuk makan malam bersama keluarga Jimin. Jake sudah memiliki rencana untuk berterus terang kepada kedua keluarga tentang hubugannya dengan Jungwon.
"Jake, sudah siap belum" panggil sang ibu.
"BELUM, BENTAR MAA" balas Jake sambil berteriak, sebenarnya ia sudah siap dari tadi namun yang belum siap adalah hatinya.
"ayah, papa Jake mau bilang sesuatu, sebenarnya Jake udah --
ah bukan gitu ulang-ulang, ma, pa, yah, bun Jake nggak mau, ehh nggak terlalu kasar" Jake berbicara sendiri di depan cerminnya sedari tadi. Argh sudahlah Jake menyerah, lebih baik bicarakan secara spontan saja.
Jake segera turun dan menaiki mobil yang sudah terisi oleh papa dan mama serta kakak tertuanya yang memang sedang pulang kampung itu.
"lama amat lo dandan Jake, kayak anak cewek tau nggak"
"ihh, kak Yeonjun nggak usah ngajak berantem, Jake lagi gugup tau"
"uu lucunya" Yeonjun mencubit pipi Jake karena gemas dengan adiknya yang sudah lama tak ditemuinya.
"ma liat kak Yeonjun tuh"
Bukannya mama yang menoleh malah papa membuat mereka kembali ke posisi semula dengan Jake yang masih ngambek dengan Yeonjun tentunya.
¡¡¡
Setelah sampai di restoran mereka langsung menuju ke ruangan tempat pertemuan kecuali Jake yang izin ke toilet terlebih dahulu.
"Jake lo pasti bisa" Jake melihat dirinya di cermin sambil berdoa, ciri khas orang gugup yang sedang meyakinkan dirinya.
Sebelum berjalan menuju ruangan yang telah disediakan, ia melihat arah taman dan ada siluet orang yang dikenalnya. Ia pun berjalan ingin mengampiri.
Sebelum ia memanggil orang tersebut dari arah belakang dapat ia dengar percakapan yang membahas tentang dirinya. Karena kepo ia pun mendengarkan percakapan tersebut.
¡¡¡
Hai, apa kabar huhu cerita ini makin gaje aja
Yang kemarin udah komen buat aku semangat makasih 🥰🥰.
Oh iya, itu siluet siapa coba tebak ^^
Dah segini dulu ya
See u 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent [Sungjake/jakehoon]
FanficPark Sunghoon anak yang tidak pernah mau berurusan dengan orang lain dijodohkan oleh ayahnya kepada seorang pemuda yang jelas-jelas menyukai adiknya sendiri. "gue bakal buat lo jatuh ke gue Jake" "gila ya lo Park gue pacar adek lo" warn!! bxb harsh...