chapter 2

2.5K 331 26
                                    

Hai aku double update nihh.

Jangan lupa tinggalkan vote dan coment ya.

Happy reading

¡¡¡

"Sunghoon ayah ingin bicara denganmu" ucap ayah Sunghoon lalu masuk ke ruang kerjanya tanpa menunggu jawaban anak sulungnya itu.

Sunghoon tanpa berbasa basi langsung menyuruh ayahnya to the point.

"Ayah akan menjodohkanmu dengan anak teman ayah"

"Hah, Sunghoon tidak mau"

"Hey kau dan Jungwon sama saja kalian tidak ada yang bisa ayah andalkan,kau ingin perusahaan kita bangkrut?"

"Apa maksud ayah, ayah nggak percaya sama aku?"

"Ayah akan menjodohkan kau dengan anak Taehyung dari perusahaan Taesim,tapi dengan syarat kau harus bisa meyakinkan putra Taehyung, Sim Jaeyoon"

"H-hah Jake maksud ayah"

"Iya, jika kau tidak mau ayah akan menjodohkan Jungwon dengan putra Taehyung"

"Jangan, aku akan menjadi penerus ayah dan akan membuat Jake menjadi milikku"setelah itu Sunghoon melenggang pergi dari ruangan ayahnya.

¡¡¡

JUNGWON

Hai|

|?

Kenalin nama kakak
Jake Sim bisa kamu panggil
Kak Jake aja|
Save kontak kakak ya|

|ooh oke kakak
Kawan Sunoo ya kan?

Eh iya hehe|

|salken ya kak

Iya salken dek|

Setelah mengontak Jungwon, Jake mengajak Ni-ki dan Sunoo video call sambil belajar tentunya.

Walau ada degem belajar tetap nomor 1.
--Jake Sim.

"Noo,ki Jungwon orangnya asik juga ya"hanya dibalas anggukan oleh kedua temannya itu.

Namun Sunoo langsung badmood "Kak Jake Sunoo doain berhasil ya, sekarang Sunoo mau tidur udah kena marah bunda jadi Sunoo duluan ya" sebelum mendapat jawaban dari yang lain Sunoo mengucapkan night kepada Jake dan Ni-ki lalu mematikan telepon tersebut.

"Kak Jake, Riki juga udah disuruh mama tidur ni besok lagi ya see u"

"See u too Ni-ki"

Setelah mereka mematikan Vc-nya Ni-ki malah mengontak Sunoo, Ni-ki tau Sunoo menyukai kakak kelas mereka namun apala daya kakak kelas tersebut tidak peka sehingga mereka terkena friend zone.

Bukan hanya Sunoo yang terkena friend zone tapi Ni-ki juga namun bukan dengan Jake tetapi dengan Sunoo.

Ni-ki tau Sunoo menyukai kakak kelasnya itu saat ia menyatakan cintanya. Ya mau bagaimana lagi perasaan mereka lebih baik dipendam agar tidak menimbulkan masalah yang lebih rumit lagi.

Jadi ini termasuk cinta segitiga kan?  Ni-ki yang menyukai Sunoo,Sunoo menyukai Jake dan Jake malah menyukai Jungwon.

Tbc

Evanescent [Sungjake/jakehoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang