chapter 13

1.2K 175 8
                                    

Sebelum baca jangan lupa vote dan komen dulu ya^^

Happy reading

¡¡¡

Setelah pertemuan kemarin, hari ini seperti biasanya Sunghoon pergi ke sekolah dengan adiknya.

Semenjak kejadian semalam Sunghoon dan Jungwon saling melirik sinis satu sama lain. Tidak lebih tepatnya Jungwon yang melirik sinis kearah Sunghoon.

"Kak"

"Hm" balas Sunghoon sambil melihat kearah luar.

"Lo sengaja kan"

"Sengaja apanya"

"Lo bilang apa ke Jake hyung HAH" Nada bicara Jungwon sedikit meninggi.

"Gue aja nggak pernah tuh ngobrol bareng Jake" benar kok dia ketemu Jake aja pas belajar barenga aja "selama ini lo pacaran sama Jay kan, gue tau kok tapi nggak pernah ya gue cepu"

"GAUSAH BOHONG LO" Jungwon yang mulai kepancing emosinya menarik kerah baju Sunghoon. Pak supir tidak berani memisahkan mereka.

"Ngapain gue bohong, Bahkan tujuan kita deket sama Jake sama kan? Tapi ya lebih baik gue si, nggak mendua" tepat setelah kata terakhir keluar dari mulut Sunghoon mobil mereka sudab berada di parkiran sekolah. Sunghoon dengan cepat beranjak turun meninggalkan Jungwon yang masih emosi.

¡¡¡

Bel pelajaran telah berbunyi sejak 5 menit yang lalu, bahkan guru yang mengajar sudah berada di dalam kelas, namun Sunghoon belum melihat tanda- tanda kedatangan Jake sedari tadi.

"Oke seperti biasa di awal pelajaran ibu akan mengabsen terlebih dahulu."

"Choi beomgyu"

"Hadir bu"

"Kang Minhee"

"Hadir bu"

"Byun Euijoo"

"Hadir bu"

"Sim Jaeyoon"

"..."

"Ada yang tau Jake kemana?"

Semua siswa disana menggeleng, akhirnya bu Irene menulis alpa pada absen Jake. Setelah itu lanjut mengabsen siswa lain.

Sampai bel pulang sekolah berbunyi Jake belum menampakkan batang hidungnya, namun Sunghoon tetap berpikir positif sampai akhirnya ia mencoba menelepon Yeonjun.

Darimana ia dapat nomor Yeonjun?

Dikasih oleh ayahnya barusan.

Tutt

Tutt

Di dering ketiga terdengar suara grasak grusuk dari sebrang sana membuat Sunghoon langsung memulai percakapan.

"Kak Yeonjun"

"Ini siapa ya?"

"Sunghoon"

"Oh ada apa hoon?"

"Jake sakit ya?"

"Hah, tadi pagi Jake baik-baik aja tuh dia berangkat ke sekolah bawak mobil"

"Tapi Jake nggak masuk kak"

"Lah kok bisa, jelas-jelas tadi pagi dia pergi ke sekolah tepat setelah gue keluar kamar"

"Oo okelah kak, nanti Sunghoon aja yang cari Jake"

"Ah iya tolong ya hoon, gue harus ngurusin kerjaan dulu soalnya ada problem dikit"

"Oke kak"

"Oh iya satu lagi ni, tolong jangan kasih tau siapa-siapa ya Jake hilang nanti pada panik semua"

"Siap kak" lalu panggilan terputus.

'Jake lo kemana' batin Sunghoon berbicara.

Aciee katanya tujuannya sama kyk uwon kok care sih 🤭🤭.

¡¡¡

Tebakan kalian kalau yang ada ditelfon itu bener kok, sisanya nggak tau 🤣.

Sisanya ntaran aja, padahal tanganku gatel pengen spoiler sekarang.

Dah segitu aja dulu.

Makasih yang masih mau baca sampe sekarang walau nggak votement, tapi karena kalian baca aku anggap kalian masih mau liat cerita gajelas ini 😭😭

Nanti kalau tugas aku sudah selesai, janji deh aku up lagi.

Tapi pasti lama, karena aku jarang kerjain 😏.

See u 😘

Evanescent [Sungjake/jakehoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang