chapter 22

1.2K 137 18
                                    

Jangan luap vote and coment

Happy reading ^^

¡¡¡

Sunghoon sudah mendengar cerita yang keluar dari mulut Taehyung, ia memiliki 'sedikit' perasaan kesal dengan Taehyung namun tidak berani diungkapkan.

"Jadi intinya om ditinggal karena mamanya Jake tau semuanya?" Tanya Sunghoon frontal mendapatkan anggukan lesu dari pihak sebelah.

Taehyung langsung beranjak meninggalkan Sunghoon yang masih terhanyut dengan pikirannya. Ah ini semua membuatnya begitu pusing.

"Maaf, om harus kembali lagi ke apart tugas om masih banyak" ucap Taehyung sambil memegang pundak Sunghoon lalu berjalan menuju luar pagar rumah mewah tersebut.

Sunghoon ingin menyegarkan isi otaknya, satu tempat yang menjadi tujuannya saat ini. Pantai.

¡¡¡

Seorang pria dengan setelannya seperti anak jaman sekarang yang mengenakan hoodie dan celana training panjang berjalan menuju tempat Ji Eun berdiri lalu berdeham membuat Ji Eun segera menoleh kepadanya.

"Ap-- JENO" Ucap Ji Eun sedikit terkejut membuat pihak sebelah memancarkan senyumnya lalu melebarkan tangan langsung disambut oleh Ji Eun.

"Jeno kamu dari mana aja sayang bibi kangen kamu" ucapannya membuat Jeno terkekeh lalu mereka melepas pelukan hangat lalu duduk disalah satu kursi di sana.

"Apa kabar bi?"

"Bibi sehat aja kok haha, kamu?"

Jeno merubah ekspresi wajahnya "Hm gitulah"

"Jaemin lagi?"

"Enggak bi"

"Mau cerita?"

Jeno mengangguk saat mendengar penuturan dari Ji Eun. Fyi Jeno, Yeonjun dan Jake memang suka bercerita kisah hidup mereka dengan Ji Eun dibanding ibu mereka. Alasannya simpel mereka tidak ingin menambah beban pikiran ibunya, karena ibunya adalah seorang wanita karir yang sangat sibuk bahkan meluangkan waktu untuk mereka juga kurang.

Semenjak bertemu dengan Ji Eun mereka merasakan kehangatan seorang ibu walaupun mereka tetap menyayangi ibu kandung mereka.

"Semenjak kami Ldr Jaemin jarang bales chat aku jadi setelah sekitar 4 bulan aku memikirkannya aku membuat keputusan untuk memutuskan ikatan kami..."

"Whats wrong now?"

"Nggak apa si, cuman ada ribut dikit waktu aku bilang mau ke Korea"

"Sama siapa?"

"New boyfriend, namanya Renjun bi"

"Wah, udah berapa lama tuh" ucap Ji Eun berusaha mengalihkan perhatian  Jeno.

"Ga lama-lama banget kok baru sekitar 2 bulan yang lalu"

"Ooo, terus kenapa kamu kekeuh mau pulang ke Korea?"

"Mama suruh pulang ke Korea"

Ji Eun menganggukan kepalanya "sudah ketemu?"

Evanescent [Sungjake/jakehoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang