Jangan lupa votemen dulu ya ^^
Hope you enjoy this HAPPY READING
¡¡¡
Semenjak kejadian itu, Sunghoon belum bertemu dengan Jake sekalipun.
Aktivitasnya memang berjalan seperti biasa. Bedanya pada saat ia pulang selalu mampir ke kediaman Jake.
Naas Jake sekeluarga telah pindah ke luar negeri. Sunghoon tidak tau apapun tentang yang terjadi pada Jake pagi itu. Ia hanya pergi menemani sang bibi yang meminta bantuannya untuk berbelanja di pasar.
Sunghoon telah mencoba semua cara untuk menghubungi keluarga Jake namun tidak ada satupun yang menjawabnya termasuk paman Taehyung.
Semua orang di sekolah sudah mengetahui perihal kepindahan Jake.
Pertunangan Sunghoon dan Jake juga dibatalkan sepihak oleh mama Jake.
Jangan tanya bagaimana marahnya Jimin waktu mendengarnya namun langsung ditenangkan oleh istrinya.
¡¡¡
Hari ini sudah sebulan berlalu dari hari dimana Sunghoon terakhir kali bertemu dengan Jake.
"SUNGHOON BANGUNNN" teriak sang ibu dari dapur yang dapat didengar satu rumah saking besarnya.
Sunghoon memulai paginya dengan wajah lesu sepertinya akhir-akhir ini ia tidak ada mood untuk hidup.
"HOON YA AMPUN MAU DISIREM PAKE AIR PANAS YA" Teriak sang ibu rumah tangga lagi.
Sunghoon turun dari kasurnya dan berjalan gontai ke arah dapur. Mengabsen didepan bunda lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
¡¡¡
Di meja makan saat ini keadaan sangat hening tidak ada yang memulai pembicaraan.
Sang ibu rumah tangga sangat kesal dengan ketiga orang yang saat ini berada di meja makan tersebut.
Yang satu makan dengan tatapan mata kosong, satu tatapan mata malas dan satu lagi dengan ekspresi cemberut.
"Kalian bertiga ini kenapa si, kan kemaren ayah sama Sunghoon udah baikan kok tatapan ayah masih kayak gitu mau bunda congkel ya matanya"
"Apasih bun, ayah kenapa coba" balas Jimin menghadap ke istrinya namun segera kepicut lagi nyalinya melihat tatapan dari sebelahnya itu.
"Jungwon juga, kenapa pagi-pagi sudah cemberut nak"
"Kak Jay"
"Kenapa sayang, Jaynya kenapa"
"Kak Jay bohong ke Wonnie bun" ucap Jungwon mulai mengeluarkan air matanya membuat sang ayah jengkel namun tetap diam karena takut istri.
Huh cemen."Bohong gimana sayang"
"Dia bilang mau ketemu Jungwon kalau pemotretan di Aussie udah selesai, tapi dari hiks seminggu yang lalu hiks ponsel kak Jay ga aktif, Bistu kemarin kan aktif pas Jungwon telepon kak Jay nya bilang lagi sibuk hiks" ucap Jungwon sambil terisak.
"Cengeng" ucap Sunghoon masih dengan tatapan kosongnya lalu mulai beranjak dari tempat duduk membuat bunda menggelengkan kepalanya.
"GA PUNYA KACA YA BANG" Ucap bunda teriak lagi membuat kedua insan yang berada di dekatnya tersentak apalagi Jimin yang duduk disebelahnya. RIP kuping Jimin.
Sunghoon tidak menanggapinya memilih langsung menaiki mobil.
¡¡¡
Seperti biasa ritual pulang sekolah Sunghoon adalah pergi ke rumah Jake dan menunggu sampai ia lelah.
Kali ini pun sama ia menunggu Jake di pos satpam tempat satpam Jake beristirahat.
Sunghoon menumpukan kedua kepalanya di atas kedua tangannya yang berada di sebuah meja mengarah ke arah luasnya jalanan.
"Jake.. aku kangen kamu"
"Kamu kemana" rancau Sunghoon sendiri.
Dirasa sudah bosan ia pun mulai keluar untuk mencari angin. Berhenti di pintu pagar bagian luar lalu kembali menghadap ke arah rumah Jake. "Besok aku datang lagi ya, aku kangen kamu Jake"
"Aku juga"
"Eh"
"Hah"
Mereka saling menoleh dan terkejut.
"SUNGHOON?!" Teriak orang yang berdiri di sebelahnya.
"Loh
TBC
Welkam back all.
Akhirnya aku ada waktu untuk up lagi wkwkwk.
Aku kangen kalian semua 😭😭
Btw aku dah rombak cerita ini 4-5 kali kykny wkwkwk.
Aku masih kena writer block tapi aku ttep usahain up kok ^^
Harusnya ini udah END. Aku bakal percepat endnya (semoga).
See u 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Evanescent [Sungjake/jakehoon]
FanfictionPark Sunghoon anak yang tidak pernah mau berurusan dengan orang lain dijodohkan oleh ayahnya kepada seorang pemuda yang jelas-jelas menyukai adiknya sendiri. "gue bakal buat lo jatuh ke gue Jake" "gila ya lo Park gue pacar adek lo" warn!! bxb harsh...