twelve

197 38 2
                                    

"Eh maap-maap lama ya? Aku abis mandi soalnya," ucap Yoshi ngga enak karena Lia udah terlalu lama nunggu di depan apartemen Yoshi.

Sekarang pakenya aku-kamu karena udah official waktu Lia ngambek waktu Yoshi abis manggung itu.

"Engga kok, kenapa kamu ngga tidur di rumah?" tanya Lia karena Yoshi bilang di sedang diapartemen kakaknya jadi mereka memutuskan belajar saja di sana.

"Apartemen ini tabungan abang aku tapi orangnya lagi lanjut S2 di Belanda, jadi ya aku kadang ke sini kalo bosen aja di rumah kadang juga ngajak temen-temen juga," jelas Yoshi sambil beres-beres meja karena ada bekas bungkus gofood bubur ayam.

Lia cuman manggut-manggut aja sambil mengeluarkan soal-soal latihan dan buku catetannya.

Yoshi aja yang anaknya belajar minimum banget alias belajar cuman di kelas doang aja bisa ranking tiga besar di kelasnya, apa kabar kakaknya? Emang gen sih ini. Makanya ini guru BK kadang pusing sama kelakukan Yoshi.

"Mau minum apa? Atau pesen di gofood?" tawar Yoshi sambil melihat tanggal kadaluarsa bungkus teh, kopi, dan sirup. Soalnya dia jarang bikin sendiri pasti kalo lagi di sini pasti dia pesen gofood.

"Teh anget aja deh, dingin banget diluar lagi hujan."

"Kok kamu boleh sama mama pergi hujan-hujan gini?" tanya Yoshi sambil bikin dua cangkir teh.

"Mau belajar bareng gitu doang, terus dibolehin," jawab Lia sambil pergi ke pintu kaca ke arah balcon ngeliat ujan di luar.


🍊 🍊 🍊

Setelah sekitar 3 jam Yoshi dan Lia belajar tuntas 2 mata pelajaran sekarang mereka tepar dan Yoshi menyalakan tv nya untuk melihat film di Netflix. Sedangkan Lia lagi serius memesan makanan secara online.

"Kamu beneran pesen dua porsi?" tanya Lia memastikan, takut salah kan sayang kalo jadi ngga kemakan.

"Iya laper banget aku," jawab Yoshi berakhir nonton I'm Thinking of Ending Things.

"Harus habis ya," ucap Lia dan selesai tugasnya untuk pesen makanan chiken katsu sama jus.

"Sini nontonnya deketan, kita netflix and chill dulu pokoknya," perintah Yoshi yang duduk di sofa sambil membentangkan tangannya ingin memeluk Lia.

Mereka tidak bersuara karena menikmati filmnya dan nyaman karena akhirnya Yoshi tiduran di paha Lia sedangkan Lia mengelus-leus rambut Yoshi.

"Aku sayang banget sama kamu," ucap Yoshi sambil ngeliat ke arah Lia tapi dia masih tiduran.

Lia jadi senyum-senyum salting ngeliat muka Yoshi.

"Apaan sih," ucap Lia sambil gemes ke pipi Yoshi.

Ketika Lia sedang gemas sendiri, Yoshi mengecup pelan bibir Lia. Tentu Lia cuman bisa diam karena kaget dengan perlakuan Yoshi.

"Aku kasih tanda kalo kamu punya aku," ucap Yoshi duduk tegap sambil memeluk Lia.

Tingtong...

"Asik makanan udah sampe," ucap Yoshi girang membuka pintu apartemen.

Dia kaget ternyata bukan abang gofood.

"Ngapain lu Nyet kemari?" tanya Yoshi mau ngamuk karena kecewa ternyata Junkyu.

"Gue bego banget ini helps!!! Mau minta tolong diajarin master shifu," ucap Junkyu santai sambil masuk ke apartemen Yoshi matanya juga ngeliat ada Lia yang masih mematung. Dia bingung abis ngapain mereka sampe Lia jadi mannequin gitu.





31 Desember 2020

happy new year yeorobun~

inspirasi scene ini dari mv lagunya bibi - restless

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

inspirasi scene ini dari mv lagunya bibi - restless

(ayok dengerin lagunya bagus!)

Your Blue Jeans :: YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang