"Ye asik gue menang!" kata Yoshi girang, sedangkan Lia pasrah karena dia masih kepedesan sambil megangin tisu.
"Apa ya? Gue masih belom kepikiran permintaan gue apaan," ujar Yoshi kebingungan sambil mikir enaknya ngapain ya sama Lia.
"Inget jangan minta aneh-aneh," ucap Lia mengingatkan.
"Iya iya, Lia cantik. Mending kita beli susu aja kali ya? biar pedes lo ilang," ajak Yoshi.
"Tapi ke toilet dulu ya?"
"Iya, gue nungguin di luar aja," ucap Yoshi.
Mereka langsung menuju ke toilet yang ada di dalam mall. Karena Yoshi emang ngga kepengen jadi dia nunggu di luar. Sambil menunggu Lia, Yoshi mencoba untuk chat ke Kirin karena dia lagi ngga bisa angkat telfon.
Sebenernya Yoshi tuh penasaran ngapain Kirin sampe telfon dia, biasanya Kirin kalo minta temenin atau nongkrong bareng pasti cuman ngechat doang. Tapi dia ngga mungkin telfon balik sekarang sih, takutnya Lia malah salah paham kan.
"Serius banget?" tanya Lia yang tiba-tiba banget ada di hadapan Yoshi.
"Ha? Kok lo cepet banget, perasaan gue cuman tinggal kedip doang udah selesai," ucap Yoshi mengalihkan topik.
"Lo ngalamun itu mah," ucap Lia memutarkan bola matanya, " Yuk."
"Lo suka susu rasa apa?" tanya Yoshi, mereka jalan ke area supermarket.
"Gue doyan semua sih," jawab Lia. "Lo?"
"Sama gue suka semua, tapi lagi suka rasa taro."
"Gemes banget sih cowo kek lo suka minum susu rasa taro hahahaha," kata Lia sambil ketawa, karena beneran gemes bayangin Yoshi minum pake sedotan susu warna ungu itu.
"Emang cowo kek gue ngga boleh gemesin?" tanya Yoshi menggoda Lia.
" Iya boleh lah," kata Lia sambil natep muka Yoshi, "Cuman ngga sesuai expect gue. Gue kira lo suka minum vanilla atau plain gitu."
Yoshi malah jadi gemes ke Lia, saking gemes nya reflek nusuk pipi Lia pake jari telunjuknya.
Lia kaget, karena emang dia jarang skinship sama lawan jenis. FYI, emang Lia itu belum pernah pacaran, walaupun pernah sih suka atau deket gitu sama cowo, tapi ngga pernah sampai jadian. Makanya, dia tegang gitu karena ngga terbiasa.
"Maaf," ucap Yoshi yang tau Lia jadi keliatan tegang.
"Eh iya nggapapa," ucap Lia sambil mengalihkan pandangannya. Malu banget.
Setelah mereka milih mau beli susu apa langsung jalan menuju parkiran mobil takut Lia dicariin mamanya. Yoshi tiba-tiba langsung kepikiran permintaan buat Lia.
"Lia, gue udah kepikiran nih permintaan ke lo."
"Apa?" tanya Lia.
"Mau ngga lo nemenin gue manggung di festival musik weekend depan?" tanya Yoshi penuh harap.
-20 November 2020
wkwk maap gajelas, aku kalo stres tuh ampe mual. kalian iya ngga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Blue Jeans :: Yoshi
FanfictionEmang kalo pake ripped jeans dan jaket denim pasti badboy? © 2020 - inspiration of Greatest Delight [goldenwhack]