ten

233 42 5
                                    


Hening.

Sampe Kirin bingung kenapa jadi awkward begini.

"Hmmm... kenalin ini Kirin temen gue, kenalin ini Lia temen gue juga," ucap Yoshi agak grogi karena jujur sebenernya Lia ataupun Kirin berharap ngga pernah ketemu satu sama lain walaupun emang sih mereka satu sekolah.

"Kenalin gue Kirin anak IPS 2, kalian anak IPA 1 kan?" tanya Kirin yang dasarnya emang kenal semua satu sekolahan, anaknya tuh social butterfly banget.

Akhirnya mereka kenalan juga. Tapi Yoshi yang was-was apalagi dari tadi curi pandang ke Lia.

Kirin yang bawa buket bunga ukuran sedang, "Nih buat lo, gue pengen appreciate kerja keras lo semua." Kirin ngasih bunganya ke Yoshi sambil ngasih peluk juga karena dia bener-bener bangga banget sama Yoshi.

Jujur ini mukanya Yoshi panik sambil liat ke arah Lia, mukanya udah bete.

🍊     🍊     🍊 

Akhirnya giliran band Yoshi tampil. Penonton juga riuh tapi masih kondusif.

Ternyata mereka bawain lagu Don't Look Back in Anger dari Oasis dan lagu yang diciptain mereka judulnya Orange. Komposernya Asahi dan yang nulis lirik bareng-bareng.

Untungnya tadi Kirin langsung cabut katanya udah janjian sama temen-temennya, kalo ngga bisa nekuk mulu itu muka Lia sepanjang nonton konser. Bahkan tadi si Ryujin ngga berani cengcengin dia.

Terlepas kejadian tadi Lia cukup seneng liat Yoshi perform. 

Setelah selesai Yoshi buru-buru pamit sama temen satu bandnya. Yoshi langsung ke kerumunan penonton nyari Lia yang tempatnya agak di depan.

"Ayok ikut gue," ajak Yoshi.

"Kemana?" tanya Lia yang agak teriak karena emang bising banget.

"Makan," jawab Yoshi.

"Gue balik duluan  ya," pamit Lia pada temen-temennya.

Yoshi ngegandeng Lia ngelewatin kerumunan penonton. Untungnya Yoshi ngga bawa motornya, tapi dia bawa mobil.

"Lo laper kan?" tanya Yoshi ketika mereka mulai jalan.

"Iya," jawab Lia singkat.

Yoshi sebenernya bingung banget harus gimana dan dia juga lagi sibuk nysusun kata-kata buat diomongin ke Lia nanti.

Akhirnya Yoshi berhentiin mobilnya di Bottega.

Sebelum keluar dari mobil Yoshi nahan Lia buat ngga buka pintu mobil dulu.

"Please, jangan marah," ucap Yoshi pelan dan sambil natep Lia.

"Kenapa gue harus marah?" tanya Lia santai tapi emang muka Lia dari pas di kerumuman sampe naik mobil tuh tau lah kalo dia lagi  badmood.

"Dengerin penjelasan gue dulu," ucap Yoshi sambil megang kedua tangan Lia.

"Gue sama Kirin itu pure temenan dari kecil karena kita tetanggaan dan emang dari dulu kita selalu satu sekolah jadi emang deket ngga lebih, gue harap lo ngerti."

"Ngapain lo jelasin? Kan gue juga cuman temen lo," ucap Lia sarkas.

Bohong banget ngga sih kalo Lia ngga cemburu dengan apa yang udah terjadi. Dari awal dia tau kalo Yoshi kaya berusaha nutupin hubungan Yoshi sama Kirin. Lia juga tau akhir-akhir ini kalo Yoshi ternyata deketin dia, tapi Lia takut kalo cuman dia yang kegeeran makanya dia berusaha keras buat yakinin dirinya kalo Yoshi tuh cuman mau temanan sama Lia ngga lebih.

"Julia...." panggil Yoshi pelan. "Maafin gue, tapi gue suka sama lo, Julia."

Lia ngga jawab apapun, tapi dia cuman bisa nangis saking ngga bisa nahan perasaan kesel, bingung, dan kagetnya.


anak ganteng 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anak ganteng 

-5 Desember 2020

tim Lia apa Kirin?

Your Blue Jeans :: YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang