eighteen

160 31 5
                                    

"Gue mau ngomong sama lo," ucap Junkyu ke Yoshi yang lagi main poker sama Jihoon, Haechan, Jaemin, Felix di gazebo villa.

Yoshi mematikan rokoknya dan mengikuti Junkyu.

"Lo berantem sama Lia?" tanya Junkyu to the point. Karena sebenernya Junkyu ngga tau detail masalah mereka berdua.

"Au dah pusing," jawab Yoshi bodoamat.

"Sip, emang lo ngga ada akhlak."

Yoshi diem aja langsung balik main poker lagi, sedangkan Junkyu balik ke kamarnya buat tidur.

Tapi dia liat Lia di dapur bikin mie instan. Tumben udah malem biasanya cewe ngga mau makan.

"Gue bikinin juga dong."

Lia menoleh ke belakang, agak kaget sedikit ternyata ada orang di belakangnya. Junkyu duduk di kursi pantry sambil senyum ngeliat ke arah Lia.

 "Gue bayar utang karena lo jemput gue waktu itu," ucap Lia ambil bungkusan mie instan lagi.

"Kalo laper lagi malem-malem lo bisa hubungin gue, kapanpun."

"Kan bisa pesen online," jawab Lia.

"Gue ngga pake ongkir," tambah Junkyu.

"Jayus lo. Mau pake bon cabe?" tanya Lia menoleh ke arah Junkyu.

"Boleh."

Setelah selesai Lia menaruh dua mangkuk mie instan rebus. Lia juga menungkan air ke dua gelas sekaligus.

"Makasih," ucap Junkyu.

"Kalo kurang pedes bisa nambah sendiri nih boncabenya."

🍊 🍊 🍊 


"Ngga ada yang ketinggalan kan?" tanya Junkyu pada Lia sebelum mereka berangkat ke ke Bali Safari Marine Park.

"Aman kok," jawab Lia tersenyum ke arah Junkyu.

Karena rombongannya ini lumayan banyak kaya study tour makanya chenle nyewa bis berserta tour guide nya. Lia lebih memilih duduk bareng Yeji, jadi Junkyu duduk di belakang bareng anak cowo yang lain.

Yoshi masuk ke dalam bis niatnya mau duduk di samping Kirin yang masih kosong, tapi dicegah sama kirin.

"Tempat duduknya Felix,"ucap Kirin singkat, Felix yang berdiri di belakang Yoshi bingung. "Sini Lix." Kirin mempersilahkan Felix untuk duduk.

Karena seluruh bis jadi liat kearah mereka dengan kikuk, termasuk Lia. Jadi Yoshi mengalah dan berjalan lagi ke belakang untuk duduk di samping Jihoon.

"Sabar sob," gumam Jihoon memegang pundak Yoshi.

Di sisi lain, Lia makin bad mood karena mikir Yoshi beneran sayang ke dia. Ternyata dia cuman dijadiin mainan aja sama Yoshi.

"Marahan lo sama Yoshi?" tanya Felix bingung sama temen sekelasnya ini.

"Gue ngga enak sama Lia," bisik Kirin.

"Setau gue mereka putus tuh," balas Felix juga berbisik, malah ghibah mereka.

"Kata siapa?" tanya kirin.

"Yoshi bilang sendiri semalem waktu main poker karena si Haechan ngeledekin Yoshi soal si Junkyu makin lengket sama Lia."

"Anjir brengsek banget Yoshi," gumam Kirin pusing. "Felix lo harus bantuin gue okay?"

-20 Februari 2021

Your Blue Jeans :: YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang