two

494 82 3
                                    

"Yosh?!" teriak Junkyu ngagetin seluruh penghuni kelas MIPA5. "Ada yang nyariin lo nih, buru sini!"

Yoshi bingung emang ada siapa sih sampe Junkyu heboh, tapi emang sih anak itu sering heboh sendiri. 

"Julia?" tanya Yoshi kalo ngga salah ingat dia cewe yang seminggu lalu di UKS bareng dia.

Lia tersenyum simpul, "Makasih ya jaketnya udah gue cuci, di dalemnya ada cookies buat lo."

"Wah gue suka cookies," jawab Yoshi pura-pura excited padahal dia aja terakhir makan cookies waktu SD. Karena menurutnya cookies terlalu manis buat dimakan tapi karena Lia yang kasih mana bisa nolak sih.

"Bagus deh kalo lo suka."

"Julia anak MIPA1 kan?" tanya Junkyu yang dari tadi ikut masih di pintu kelas.

"Iya," balas Lia sopan.

"Kok kalian bisa saling kenal?" tanya Junkyu kepo banget emang anaknya.

Walaupun anaknya rese dan suka heboh dia termasuk sohibnya Yoshi deh. Junkyu udah tau baik buruknya Yoshi, orang mereka udah temenan dari SMP.

"Ada lah, udah lu sana gangguin mulu hush hush." usir Yoshi udah kaya ngusir ayam.

"Pelit,"ucap Junkyu kesel sambil masuk ke dalam kelas.

"Maaf Ya Julia, temen gue emang rese."

"Ngga apa-apa kok," jawab Lia. "Btw, panggil gue Lia aja." saran Lia.

"Emang boleh?" tanya Yoshi sambil ngeliat tepat di mata Lia.

"Ya boleh dong, masa ngga boleh." Lia agak ketawa denger pertanyaan Yoshi.

"Berarti nanti pulang bareng gue boleh juga dong?" 

"Eh? maksudnya?" Lia kebingungan sama kelakuan Yoshi.




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



24 September 2020

yey ff ini kayanya bakal short gitu dari pada ff ku yg lain. jangan lupa stream I Love You ya


Your Blue Jeans :: YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang