three

446 73 2
                                    

"Yosh jan macem-macem deh sama Julia itu, gue ingetin," ucap Junkyu setelah Yoshi masuk kelas dengan keadaan cengengesan karena abis ngajak Lia balik bareng.

"Terserah gue lah," jawab Yoshi santai sambil main hp.

"Ye ini anak dibilangin juga, gue tampol juga lu."

"Sini lo kalo berani,"balas Yoshi ngga mau kalah.

"Ya Tuhan lindungilah Junkyu dari Yoshi," Ucap Junkyu berdoa karena dia sebenernya udah gedek sama kelakuan Yoshi ini.

Apalagi ini si Lia yang emang anak baik-baik deh pokoknya. Junkyu jadi ngga tega sama itu cewe kalo dijadiin mainan sama Yoshi.

Setelah jam istirahat siang bunyi semua langsung berhamburan keluar kelas dan kebanyakan sih pergi ke kantin buat makan siang.

"Buru Yosh gue laper njir," ajak Junkyuudah ngga sabar karena si Yoshi malah masih asik ngerjain soal matematika yang barusan diajarin sama Pak Daesung. 

Emang bener-bener mukjizat si Yoshi itu ada dua satu cakep yang kedua pinter. Maka dari itu sebandel apapun Yoshi pasti guru-guru ngga bisa bertindak banyak karena dia siswa yang cukup berprestasi.

"Sabar," ucap Yoshi pelan.

Junkyu cemberut sambil ngecek hp nya, ya ngga ada apa-apa sih. Si Minju juga ngga ada update apa-apa di instagramnya.

"Ngapain sih lo masih naksir Minju, katanya udah mau move on."

"Kampret, apaan sih lu ngga danta banget ngintipin hp gue," Junkyu udah mau ngamuk emang kadang Yoshi suka rese, padahal Junkyu juga lebih sering rese.

"Udah kuy makan aja bang," ajak Yoshi kek happy banget gitu, ngga tau deh kenapa.

Sesampainya di kantin Junkyu baru tau kenapa ini Yoshi seneng banget ternyata ada Lia, Yeji, sama Yiren. Kalo kata Junkyu sih mereka bertiga paket komplit, udah pinter cakep pula. Pantesan ini Yoshi ketrigger buat deketin Julia. Karena kalo Yeji ngga mungkin karena galak banget anaknya, sedangkan si Yerin udah punya cowo.

"Jun, tuh ada Minju."

Junkyu auto nyari, ngga taunya di kerjain Yoshi orang ngga ada itu orang pasti lagi di kelas.

'Si anying' batin Junkyu kesel banget dah.



cr: on google

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cr: on google


-3 Oktober 2020

hehe aku suka nulis ini

Your Blue Jeans :: YoshiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang