"Kalo kata gue sih itu si Yoshi modus," komentar Ryujin setelah dengerin cerita Lia.
Lia cuman bisa memutar bola matanya.
"Lia lo tuh gampang banget dikibulin makanya gue jadi was-was," kata Ryujin sambil dia ambil slice terakhir pizza yang dibeli Yiren tadi.
"Tapi emang setau gue Yoshi emang anaknya rebel sih soalnya dia setongkrongan sama Hyunjin makanya gue tau," jawab si Yeji.
Hyunjin itu adalah kembaran Yeji, Hwang sibling ini lumayan terkenal sih. Coba deh kalian tanya ke adek kelas bahkan anak baru di sekolah mereka pasti tau lah Hwang sibling.
"Gue kan cuman temenan ini ngga jadian. Kayanya juga Yoshi bukan tipe gue deh," ucap Lia meyakinkan teman-temannya.
"Iya deh tipe lo kaya Jerome ya? Hahahaha," canda Yiren karena Lia emang sering liat kontennya Jerome Polin itu.
"By the way, gimana tadi Chenle udah baikan tuh kakinya?" tanya Ryujin.
"Udah baikan kok paling besok udah bisa pulang," jawab Yiren.
Tau ngga seberapa syoknya Yiren dua hari yang lalu tau si cowonya masuk RS sampe harus operasi gara-gara Chenle kena sleding lawan di turnamen sepak bola? Kayak orang gila dia udah ngga bisa berpikir jernih.
Apalagi waktu itu emang si Yiren ngga bisa ikut ke turnamennya Chele makanya dia syok banget waktu di kabarin temennya Chenle, si Jaemin.
"Eh kata Hyunjin lo sering spik dia setiap update instagram story ya?" tanya Yeji mengintimidasi Ryujin yang anaknya lagi haha hihi sambil liat hp.
"Suka-suka gue dong, emang lo emaknya??" jawab Ryujin santai.
"Tuh yang sebenernya mengkhawatirkan tuh bukan gue tapi lo," ucap Lia ikutan berkomentar tentang Ryujin yang emang udah naksir sama Hyunjin dari kelas 10 SMA.
"Ya udah kalo gue ga boleh modusin Hyunjin, gimana kalo aja Ji sama gue?" ucap Ryujin sambil menaik-naikan alisnya menggoda si Yeji.
Yeji auto melototin si Ryujin mau ngamuk karena Ryujin emang ngeselin. Tapi kalo ngga ada Ryujib di antara pertemanan mereka pasti ngga seru kan?
Sedangkan Lia asik bikin story Ryujin digebukin sama Yeji pake bantal karena lucu banget.
yoshinoyr reply your story!
another casts
-31 Oktober 2020
maaf ya lama sibuk banget ternyata semester 3 huhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Blue Jeans :: Yoshi
FanfictionEmang kalo pake ripped jeans dan jaket denim pasti badboy? © 2020 - inspiration of Greatest Delight [goldenwhack]