Guanlin sama Ryujin udah sampe di depan mall, Ryujin turun dari motor sambil menutupi kepalanya pake tas mahal dia.
"Ayo guan! Sekalian masuk kita beli baju, ini udah hampir basah!"
Guanlin cuma natap Ryujin datar, dia berniat turun dari motor, tapi... Tiba-tiba dia keinget sama Renjun.
Mata Guanlin membola kaget.
Sialan! - Gl
Dengan cepat Guanlin langsung pergi dari sana, meninggalkan Ryujin yang teriak manggil dia.
Guanlin ngendarain motornya macem kesetanan, gak peduli hujan turun makin deres, gak peduli bajunya yang udah macem orang kecebur sungai. Tujuan dia cuma mau balik lagi ke sekolah, nemuin Renjun yang gak tau masih nunggu dia atu nggak.
Maafin Alin.. Kak Ren - Gl
Setelah sampe di parkiran sekolah, Guanlin langsung melepas helm nya, dan berlari ke kelas Renjun, sambil nengok sekitar, mungkin aja Renjun nungguin dia di tempat lain. Dan ketika sampe di kelas Renjun, gak ada siapa-siapa.
Guanlin meriksa jam tangan mahalnya, 4.36
Dia telat lebih dari bahkan hampir 2 jam."Aaarrghhhhh, ka Ren.. Maaf" ucap Guanlin frustasi, dan kemudian berjalan gontai balik lagi ke parkiran. Dia gak bisa nelpon Renjun karna hp nya mati, abis batre.
.
.
.
.
.
Guanlin sekarang baru selesai mandi, dan dia langsung buka hp nya yang udah selesai terisi.
Setelah ngeliat notif nya, Guanlin makin frustasi.72 missed call from 'kak Ren 💞'
36 chat from 'kak Ren💞'Dengan cepat langsung langsung mencet ikon telpon di kontak Renjun.
Panggilan pertama gak di angkat.
Kedua, gak diangkat.
Bahkan sampe ke 99 gak diangkat.
"Oke, ini yang terakhir... Semoga diangkat" gumam Guanlin penuh harap.
Gak aktif.
Guanlin menghela nafas.. Kayaknya Renjun marah beneran ini mah, biasanya kalo Renjun cuma ngambek biasa gak nyampe 50 kali Guanlin nelpon udah diangkat, abis itu ngomel-ngomel lagi, hehe lucu.
Gak sadar, Guanlin senyum-senyum sendiri.
"Apa gue kerumahnya aja ya?" gumam Guanlin, dan kemudian dia langsung lari sambil make jaket dan ngambil kunci motornya.
Tapi pas turun tangga, langkah Guanlin terhenti.
"Ryujin?"*****
Renjun udah tenang dari tangisnya, iya.. Renjun nangisin Guanlin. Dia juga nangisin dirinya sendiri yang terlalu berharap sama Guanlin.
"Halah... Daripada galau galau gini, mending gue keluar..jalan-jalan, cari cogan" ucapnya sambil ngambil hp, dan berniat nelpon Haechan, sahabatnya yang beda sekolah sama dia.
****
Paginya, suasana sekolah udah rame, dan yang jadi penyebabnya adalah, Guanlin dan Ryujin yang dateng ke sekolah barengan, dan Ryujin juga yang bergelayut manja di lengan Guanlin, tapi yang buat para siswa bingung adalah raut datar Guanlin, gak tau kenapa ekspresi Guanlin yang biasanya ramah itu ilang gak tau kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (RenjunxAll)
RandomRenjun is their universe~~~ Renjun x NCT / Other Idol Oneshoot Twoshoot ? Threeshoot ?! Akan ada 🔞 dibeberapa chapter. Harap bijak dalam membaca. Start : 30 November 2020 maybe this book will never end...