Guanlin sakit, bukan apa-apa sebenernya, tapi ini Guanlin itu orang nya jarang sakit, hampir gak pernah sebenernya, dan sekarang... Dia sakit, udah tiga hari, penyebabnya adalah Renjun yang sekarang bener-bener ngejauhin dia, bahkan udah ke tahap pura-pura gak kenal.
"Kak Ren"
Victoria, mama Guanlin, lagi-lagi menghela nafas, udah 3 hari anaknya sakit dan udah tiga hari pula Guanlin ngigau manggil nama 'kak Ren' sambil berkali-kali minta maaf.
"Kak Ren... Maafin Alin"
Lagi.
Akhirnya Victoria milih nepuk pelan pipi anaknya supanya bangun.
"Hey jagoan mama, bangun sayang..."Setelah berkali-kali akhirnya Guanlin bangun, dan mengerjabkan matanya.
"Mama... Kak Ren ma~~~"
"Hey, mama gak tau kak Ren yang kamu panggil itu siapa, hm?"
"Ma, Alin mau kak Ren disini" ucapnya serak.
Victoria ngangguk sambil mengeluarkan air mata.
"Iya sayang, mama bakalan bawa kak Ren kamu, tapi dia siapa... Hiks mama gak tau nak, mama bakalan suruh dia kesini kalo kamu kasih tau.. Hiks, jangan gini nak... Mama sedih, kamu terus-terusan ngigau nama dia nak, kasih tau mama ya? Hm?""Ma... Kak Ren marah sama Alin, kak Ren kecewa sama Alin... Alin bodoh ma" ucap Guanlin serak dan terus ngeluarin air matanya.
Victoria memgangguk sambil mengusap pipi tirus anaknya yang basah.
"Alin kecewain kak Ren ma... Alin waktu itu udah janji mau pdkt ke kak Ren, dan janji kalo lulus nanti mau nerusin perusahaan papa biar bisa langsung nikah sama kak Ren, tapi Alin malah rahasiain pertunangan Alin dari kak Ren ma..." ucapnya serak.
Victoria kaget? Jelas. Karna setau dia anaknya gak pernah jatuh cinta, bahkan ketika dijodohin sama Ryujin sejak SMP (Rencana dinikahkan Lulus SMA) Guanlin keliatan biasa aja, dan malah gak perduli sama sekali, tapi dia ngelarang Ryujin buat nyebarin berita perjodohan mereka, dan sekarang... Anaknya itu bilang mau nikahin seseorang? dan itu orang lain yang berhasil ngambil hati anaknya.
"Sayang, kamu serius nak?"
"Iya ma.. Alin Jatuh cinta sama kak Ren, cuma sama kak Ren Alin bisa jadi diri Alin yang sebenarnya, cuma sama kak Ren Alin bisa nyaman, dan cuma sama kak Ren Alin jatuh cinta, dan Alin malah kecewain dia"
Hari itu juga... Victoria langsung turun ke bawah dan langsung bilang ke zhoumi, suaminya. buat ngebatalin perjodohan itu karna Guanlin udah nentuin pilihannya...
****
"Gila Lo!! Apaan main batalin perjodohan kita gitu aja!" bentak Ryujin kesel, mereka berdua sekarang ada di taman samping rumah Ryujin.
Sementara yang dibentak cuma natap datar doang.
"Guan!! Lo tau kan gue tuh cinta sama lo?! Waktu itu lo nyuruh gue ngerahasiain berita perjodohan kita gue turutin!! Tapi kenapa sekarang malah seenaknya ngebatalin?! Oh? Jangan jangan karna kakak kelas itu?! Iya?! Wahh berani banget dia berurusan sama gue"
Guanlin yang sedari tadi duduk diem akhirnya berdiri natap tajem Ryujin.
"Lo sentuh dia sedikit, gue jamin lo dan keluarga lo gak bakalan hidup tenang. Gue janji" desis Guanlin tajam dengan mata yang berkilat emosi, kemudian keluar dari rumah Ryujin, mengabaikan si anak pemilik rumah yang jatuh terduduk lemas karna baru pertama kali ngeliat sosok Guanlin yang begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (RenjunxAll)
RandomRenjun is their universe~~~ Renjun x NCT / Other Idol Oneshoot Twoshoot ? Threeshoot ?! Akan ada 🔞 dibeberapa chapter. Harap bijak dalam membaca. Start : 30 November 2020 maybe this book will never end...