Salah Kirim

10.8K 879 177
                                    

ErRen
(Eric The boyz X Renjun)
.
.
.
.
.
.
.

Renjun kesel, gelisah, takut, khawatir, masih banyak lagi..
Dia bahkan sedari tadi gak berhenti menggigit kukunya...

"Tenang Ren.. Ga bakal di apa-apain kok.. Pffttt"

Haechan asu!

Renjun gak bisa tenang sama sekali, malah tambah kesel karna ulah Lee Haechan, sahabatnya.

"Ck! Chan! Gue serius ini!" teriak Renjun kesel, untungnya ini kelas lagi sepi karna jam istirahat.

"Yaudah, oke oke.. Jadi gini ya njun, lo kan tau sendiri, si Eric tuh orangnya bodo amat sama yang ada disekitar dia, jadi dia pasti bodo amat sama surat lo yang ternyata salah kirim itu... Buahahahhahahahaa"

Plak!

"Sekali lagi lo ketawa gak gue traktir lagi loh ya!"

"Hehe"

Renjun lagi-lagi mnghela nafas kasar.

Kenapa sih? Bisa-bisanya dia salah kirim surat? Seharusnya tujuan suratnya itu ke Jeno, yang terkenal Ramah, pinter, dan selalu senyum.
Tapi suratnya malah gak sengaja masuk ke loker Eric, kembaran Jeno yang sifatnya berbanding terbalik sama Jeno, Pendiem, dingin dan keras..
Ugh... Renjun bisa dipatahin tulangnya ntar, soalnya Eric itu terkenal sebagai ketua tekwondo, dan pernah juara 1 nasional ngalahin juara bertahan di kejuaraan tahun lalu, dan yang pernah Renjun denger, Eric pernah matahin tulang 5 begal yang ketemu dia di jalan.

Renjun bergidik ngeri bayanginnya.

"Lagian lo sih njun! Katanya suka Jeno! Masa gak bisa bedain sih yang mana Jeno yang mana Eric!" ucap Haechan sambil terkikik geli.

Renjun berdecak kesel, ya... Itu kesalahan dia sih, dia yang waktu itu pengen banget ngasih surat cinta ke Jeno, tapi gak tau dimana lokernya, alhasil Renjun ngikutin seseorang yang dia kira sebagai Jeno ke arah loker, setelah orang yang dikira Jeno itu pergi, Renjun nyelipin surat cintanya ke loker itu.

Dan ternyata... Itu Loker Eric, Kembarannya Jeno, gimana Renjun bisa tau? Karna sewaktu seseorang yang dikiranya Eric itu buka loker, banyak banget hadiah sama surat di dalamnya, dan setau Renjun, Eric gak pernah dapet yang begituan, fansnya cuma bisa memandang dari jauh karna Eric yang terlalu dingin. Ternyata itu lokernya Jeno!!! sekarang, Renjun akhirnya tau, kalo dia salah loker! Yang dia selipkan surat itu loker Eric!

"Hufttt..." desah nafas kesel Renjun menggema di ruang kelas. Dia menelungkupkan wajahnya ke meja.

"Btw njun, kita belom ke kantin Lho dari tadi" ucap Haechan sambil mencolek pundak Renjun.

"Gatau ah! Ke kantin aja sendiri!" ketus Renjun masih menelungkupkan wajahnya di meja.

Haechan mengedikkan bahunya acuh, dan mulai pergi ke kantin, bodo amat sama Renjun yang lagi galau, perut nya harus diisi dulu.

Sepeninggal Haechan ke kantin, Renjun gak bergerak sama sekali dari tempatnya, masih juga menelungkupkan wajah cantiknya di atas meja.

Helaan nafas kesel lagi-lagi keluar, dia terus-terusan ngatain dirinya sendiri dalam hati.

Bener juga kata si gembul, Gue suka sama Jeno, tapi kenapa gue ga bisa bedain Jeno sama Eric? Arghhhh Huang Renjun bego! Huhuhu... Gue gak mau patah tulang.. Semoga aja bener deh omongan orang yang bilang Eric itu cuek, jadi seharusnya dia gak baca surat gue, semoga - Rj

Tok! Tok! Tok!

Ketukan itu buat Renjun berhenti ngedumel dalam hati, tapi..
Tunggu...
Itu bukan kedengeran kayak ketukan di pintu kelas, kok suaranya deket banget, kayak di depan dia persis.

Tok! Tok! Tok!

Tadinya Kalo itu ketukan dari pintu kelas, Renjun pengen pura-pura tidur aja, tapi ini... Di depan dia persis, ketukan di meja dia kayaknya.

Renjun mendongak, pengen ngomelin siapapun yang nganggu acara ngedumel dia, tapi pas liat orang yang berdiri di depan dia.. Renjun mau tenggelem aja rasanya...

Renjun emang masih gak bisa bedain, tapi keliatan dengan Jelas dari Raut dingin dan datar orang di depannya, dan yang paling penting name tag di seragamnya...

Itu Eric...

Wajah Renjun berubah pucat, dan tangannya yang gemeter dia sembunyiin di bawah meja.

"Ma-maaf, mau cari siapa?" tanya Renjun yang mati-matian nahan suaranya biar normal.

Sementara Eric tetep masih natap Renjun dengan raut datarnya, tapi kemudian ngeluarin sesuatu dari kantung seragamnya yang buat Renjun pengen lari dari kelasnya.

Itu.. Surat cintanya yang salah alamat :'(

Eric meletakkan surat cinta itu tepat di depan Renjun.

Mati gue! - Rj

"So-sorry... Gue—

"Gue tunggu di parkiran pulang sekolah nanti" ucap Eric.

Dan Renjun seketika macem kena serangan jantung setelah dengan tiba-tiba Eric ngeluarin senyum lembutnya yang belum pernah dia tunjukkin ke siapapun kecuali keluarganya.

"Love You too, Huang Renjun" ucap Eric,

Chup...

Mata Renjun membola kaget, tubuhnya kaku, jantungnya berisik. Eric ngecup bibir dia.

Sementara Eric, masih dengan senyumannya mengusak pelan rambut Renjun, kemudian berbalik jalan ke luar kelas.

Tapi langkah Eric berhenti di ambang pintu, noleh ke arah Renjun, lagi-lagi dengan senyumnya yang keliatan... Bahagia.

"Mulai sekarang, lo udah jadi hak milik gue, jadi... Jangan coba-coba buat ngejauh karna gue gak bakalan ngelepas apapun yang udah jadi milik gue" ucap Eric dan berlalu pergi.

Ninggalin Renjun yang bengong natap tempat Eric berdiri, dia gak tau harus kesel atau bersyukur akibat kesalahan dia dalam kirim-mengirim surat.

Dia gak tau kalo Eric bisa se mempesona itu kalo lagi senyum, dan Renjun... Kayaknya oleng deh dari Jeno.

Gapapa lah, dia udah jadi punya Eric juga... Hehe..

Renjun menutup wajahnya yang memerah menggunakan telapak tangan.
"Ugh... Maluuu mammaaaa" gumamnya sambil menghentakkan kakinya.

Dan kelakuan Renjun diliat jelas sama Eric yang sebenernya belom bener-bener pergi, senyum kecil Eric mengembang ngeliat kelakuan ngegemesin dari pacar barunya.

"Gak sia-sia gue suka sama dia selama hampir 3 tahun di sekolah ini, perasaan gue berbalas juga akhirnya..." gumam Eric lega.

.
.
.
.

[END]

All about you (RenjunxAll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang