With you (1/3)

9.3K 564 58
                                    

GuanRen
(Guanlin X Renjun)
.
.
.
.
.
.
.
.

"KAK REN!!" Teriakan yang udah biasa didenger penghuni sekolah saat Istirahat. Jadi mereka gak kaget lagi, tapi meskipun begitu masih banyak yang gak suka, karna...

Lai Guanlin, yang barusan teriak itu adalah salah satu idola sekolah, dengan perawakan yang tinggi, badannya kekar, maskulin, humoris dan yang pasti ganteng, terus ramah lagi, beuhhh siapa yang gak mau coba. Jadi sedikit banyak murid ada yang gak suka ketika Guanlin secara terang-terangan ada di deket cowok manis yang kurang terkenal itu.

Itu Huang Renjun, kakak kelas manis yang namanya diteriakin Guanlin di koridor kelas, padahal dia baru aja keluar kelas karna baru bel istirahat.

Renjun menghela nafas, ini kenapa jelmaan tiang bendera harus kesini sih? Renjun males kalo harus denger bisik-bisik yang gak enak dari fans nya Guanlin...

"Kenapa sih! Pegi sono!" ucap Renjun kesel.

si Guanlin yang emang gaada takutnya malah jalan ngedeket dan nyengir.

"Hehe.. Kak, makan bareng yuk! Mau beli apaan, ntar Alin beliin dah sepuas kakak" ucap Guanlin sambil menyamakan langkah kecil Renjun.

"Gue mau Guanlin saus tiram! Ada?"

Guan manyun, orang dia nanya serius malah dibecandain..

"Serius kak ih! Mau beli apaaaa"

"Yaudah, mie goreng aja deh, sama jus jeruk ya!"

"Oke! Kakak duduk disana aja noh" ucap Guanlin dan berlalu pergi mesen makan.

Hubungan Guanlin sama Renjun itu...
Bisa dibilang kayak teman deket? Gak deh, mereka lagi pdkt, bukan Renjun yang bilang gitu, Guanlin yang bilang, dan Guanlin juga udah minta izin kok kalo mau pdkt sama Renjun.
Tapi yang jelas, mereka belum ada status pacaran, karna Guanlin yang gak nembak-nembak, padahal... Renjun udah berharap, hehe...

Dan Seperti biasa... Setiap dia ketauan ada di deket Guanlin...

'Dih, sok jutek banget ke Guanlin'

'Iya, matre banget tuh, minta beli ini itu! Ga cocok banget sama Guanlin!'

'Iya, mending Guanlin sama Ryujin! Gue setuju!'

Renjun menghela nafas, dia udah terlalu terbiasa sama bisik-bisik tetangga itu, tapi.. dia gak bisa mengontrol diri kalo ternyata dia masih aja sakit hati sama omongan mereka. Bukan mau Renjun juga diintilin sama Guanlin tiap hari. Tapi dia seneng sih... gimana dong.

"Nih, kak"

Ucapan Guanlin buat Renjun sadar dari acara melamunnya.

"Hm, makasih"

Dahi Guanlin mengerut bingung, kenapa kakak kelasnya ini keliatan badmood banget? Padahal tadi di jalan sempet senyum kok pas dia becanda.

Ah... Guanlin ngerti, dia mengedarkan pandangannya ke penjuru kantin, dan banyak banget yang ngeliatin mereka—ngeliatin Renjun— dengan pandangan gak suka.

All about you (RenjunxAll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang