Flat

5.8K 492 112
                                    

Hangyul x Renjun
.
.
.
.
.
.
.

Renjun tersenyum manis ketika pernyataan cinta dia diterima.

Huang Renjun, siswa manis di sekolahnya. Dia suka sama Hangyul, dan karna gak bisa terlalu lama memendam. Renjun akhirnya ngajak Hangyul ke taman belakang sekolah buat ngungkapin semua yang dia pendem selama ini. Dan ternyata dibalas anggukan tanda setuju dari Hangyul.

Lee Hangyul, Siswa populer disekolahnya yang jelas dari wajahnya aja... Dia dingin dan bener-bener kaku. Tapi menurut Renjun, itu yang dia suka dari Hangyul. Keliatan misterius dan keren.

"Makasih Hangyul!!!" ucap Renjun semangat sambil tepuk tangan kecil.

Sementara Hangyul cuma natap lurus kedepan dengan tatapan datar.
"Hmm"

"Jadiii... Kita pacaran kan?!" pekik Renjun seneng yang buat benerapa siswa siswi yang juga ada disana natap Renjun kaget.

Uhuk! Uhuk!

Renjun panik ketika ngeliat Hangyul batuk kecil dengan wajah kagetnya.

"E-eh?! Kamu gapaa?! Aku beliin minum ya? Bentar aku ke kantin dulu beliin minum! Tunggu ya!"

"Nggak us-"

Telat, Renjun udah lari kekantin duluan.

Gak lama, Renjun dateng dengan cengiran manisnya.
"Hehe, nih! Minumnya pelan-pelan"

Hangyul langsung ngambil botol dari Renjun dan meinumnya. Renjun senyum liat Hangyul yang... Ughh keliatan sexy. Padahal cuma lagi minum.

Setelahnya Renjun kaget ketika Hangyul berdiri.

"Mau kemana?" tanya Renjun bingung.

"Ke kelas" ucap Hangyul datar dan jalan ninggalin taman belakang sekolah.

Renjun cuma diem natap punggung Hangyul yang perlahan menjauh. Dan telinganya juga kerasa panas ketika banyak siswa disana ngomongin dia.

'Cih! Ga tau diri banget! Bisa-bisanya nembak Hangyul gue!'

'Halah! Palingan bentar lagi putus! Dari keliatannya aja si Hangyul cuma terpaksa nerima itu orang!'

'Yaiyalah! Mana mau Hangyul sama cowok centil begitu!'

Renjun menghela nafas dan langsung pergi dari sana.

Setelah sampe di kelas dan ceritain semuanya ke Haechan, sahabatnya. Yang Renjun dapet adalah pelototan kaget beserta geplakan sayang dari Haechan.
"Gila lo njun? Bisa-bisanya nembak Hangyul!" bisik Haechan.

All about you (RenjunxAll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang