Annoying Boss

6.4K 532 90
                                    

LuRen
(Lucas x Renjun)
.
.
.
.
.
.
.
.

Brak!!

Renjun keluar ruangan Rapat sambil ngebanting pintu. Buat seseorang laki-laki tinggi, ganteng dan kekar seperti Lucas, Boss Renjun kaget setengah hidup. Begitu juga sama pegawai lain yang belum keluar.

"Biasa aja dong!! Saya boss kamu!! Sekretaris kok kurang ajar sih?!!"

Renjun mendengus kasar.
"BIARIN!!"

Lucas terlonjak kaget dan mengusap dadanya.
"Kok jadi lebih galakan dia" gumam Lucas.

Kemudain Lucas menarik nafas lagi, bersiap buat teriak.
"KALO KAMU KURANG AJAR LAGI SAYA PECAT YA KAMU!!"

"PECAT AJA!! BIAR SAYA NGELAMAR DI LEE CORP!!"

"YA JANGAN DONG!!! AH KAMU MAH!! GA BISA DIAJAK BECANDA!!"

"SEJAK KAPAN BAPAK NGAJAK SAYA BECANDA?!! BAPAK KIRA NGASIH KERJAAN SAYA SEBANYAK INI BECANDA?!!!"

"YA MAAF!!"

"MAAF MAAF!!! MAAF DOANG BANTUIN NGGAK!!"

"ITUKAN TUGAS KAMU!!"

"IYA! ABIS INI SAYA MAU RESIGN!! MAU NGELAMAR DI LEE CORP, SEKALIAN NGELAMAR BOSS NYA!!"

"RENJUN!!!"

"BODO!"

Para karyawan yang ngeliat itu cuma bisa nutup telinganya sambil meringis, ini sebenernya udah jadi kebiasaan mereka. Tiap hari dengerin teriakan boss dan sekretarisnya.

Si Boss nya ngeselin, si Sekretarisnya gaada takut-takutnya. Lagian mereka juga bingung.. Satu kantor gaada yang berani ngelawan Lucas, karna perawakannya yang tegas dan sedikit dingin walaupun ramah. Tapi ketika sama Renjun, Lucas jadi macem anak kecil, kerjaannya berantem dan gangguin Renjun terus.

Lucas ikutan keluar ruangan rapat dan jalan cepat mengimbangi Renjun. Setelah sampe didepan lift. Lucas sedari tadi ngelirik-lirik Renjun.

"Marah nih?"

"...."

"Ren, oy!"

"...."

"Renjuuuuuuuuuuunnnn~~"

"...."

"Injuun!"

"...."

"Ah ga seru! Ngambekan! Skip!" Lucas langsung jalan duluan ke ruangannya.

"Dih? Dia juga ngambekan gitu" gumam Renjun datar.

****

Selama jam kerja si Lucas uring-uringan karna sedari tadi Renjun diem dengan wajah datar. Lucas nanya berkali-kali juga cuma dijawab seadanya.

All about you (RenjunxAll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang