Jantung Hangyul rasanya berdetak gak normal ketika Renjun, anak IPA¹ ada di depan kelas dia dengan senyum manis.
"Boleh ngobrol sebentar?" tanya Renjun masih dengan senyumnya.
Hangyul natap Renjun datar dan memasukan tangannya ke dalam saku celana demi menutupi tangan dia yang bergetar hebat.
Gue? Dia mau bicara sama gu? - Hy
"Boleh kan? Di taman belakang sekolah?"
Hangyul langsung ngangguk dan jalan mendahului Renjun, kalo terlalu lama natap Renjun bisa-bisa wajahnya memerah.
Huang Renjun, crush satu tahunnya Hangyul. Cowok manis yang dengan lancangnya masuk ke hati dia setelah kejadian yang gak disengaja.
Waktu itu Hangyul lagi bawa banyak buku, dan tiba-tiba dia ditabrak sama seseorang. Hangyul yang mau ngumpat dan marah besar pun tertahan ketika liat raut bersalah dan khawatir dari orang itu, setelahnya orang itu nraktir dia boba buat permintaan maaf dan ngenalin nama dia. Semenjak itu Hangyul jadi gak bisa natap orang lain. Yang ada di mata dia cuma Renjun. Andai Renjun tau, kalo boba yang dia kasih itu di minum sama Hangyul dengan semangat dan cup boba nya Hangyul jadiin pajangan dikamar dia.Dan sekarang, Hangyul bener-bener bingung dan gak percaya crush yang selama ini dia perhatiin ngajak dia ngobrol. Tapi Dia takut berdekatan sama Renjun karna cuma memang ketika lagi sama Renjun jantungnya berdetak sekuat ini.
Hangyul terlalu takut, dia takut kalo dentuman keras di jantungnya ini adalah penyakit yang kapanpun bisa menular ke Renjun."A-aku... Aku suka sama kamu!"
Deg..
Jantung Hangyul berpacu lebih cepat dari tadi, dia ngerasa macem orang yang habis lari berkilo-kilometer. Tangannya yang di dalem saku makin bergetar hebat. Keringat dingin mulai membasahi dahi Hangyul.
"Kamu, mau kan jadi pacar aku?" tanya Renjun to the point.
Hangyul yang masih blank tiba-tiba ngangguk karna dia gak terlalu fokus.
Hangyul bisa denger Renjun bertepuk tangan di sebelahnya.
"Makasih Hangyul!!Gawat!! Ini jantungnya gak bisa biasa aja ya? Masa cuma denger Renjun nyebut nama dia aja menggila lagi?
Hangyul tetep masang wajah datarnya dan natap lurus ke depan. Tatapannya menajam ketika liat perempuan yang berbisik dan natap Renjun gak suka. Rasanya pengen Hangyul colok itu mata yang natap Renjun begitu."Hmm" balas Hangyul singkat.
"Jadiii... Kita pacaran kan?!"
Mata Hangyul membola.
Uhuk! Uhuk!
Gila! Apa katanya tadi? Pacaran?! Heol! Berdeketan sama Renjun aja dia gemeteran hebat, apalagi pacaran?!
Bisa Hangyul denger suara Renjun yang panik dan bilang mau beliin dia minum.
"Nggak us—"
Hangyul menghela nafas ketika Renjun udah menjauh. Tapi snyum tipis terbit di wajahnya. Senyum yang gak bakal disadari orang lain.
Gak lama, Renjun dateng dengan lari kecil dan senyum merekah.
Orang semanis dia... Kenapa mau ya sama cowok kaku kayak gue? - Hy
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (RenjunxAll)
RandomRenjun is their universe~~~ Renjun x NCT / Other Idol Oneshoot Twoshoot ? Threeshoot ?! Akan ada 🔞 dibeberapa chapter. Harap bijak dalam membaca. Start : 30 November 2020 maybe this book will never end...