Beda

2.3K 179 21
                                    

HenRen
(Hendery x Renjun)
.
.
.
.
.
.
.
.

Renjun emang dari dulu pengen banget punya pacar.
Dia bahkan udah beberapa kali ikut kencan buta dan berakhir gaada yang cocok.

Tapi... Sekalinya dapet pacar kenapa harus gini?

"Huang Injuuuuuuuunnnnn! Akang pulanggg! Ahoy bawa kimbab favorit kamuuu!!! Azeeekkkk calon mantu idaman banget gue! Hahahaha!!"

Dominan ganteng tapi gesrek itu, Huang Guanheng, tapi orang manggilnya Hendery... Katanya biasa dipanggil gitu dari kecil. Orang yang mau gak mau Renjun akui sebagai pacar.

Dateng ke rumah dia dengan gak elitnya langsung buka pintu. Sementara orangtua Renjun? Mereka udah biasa sama kelakuan tetangga mereka itu.

Iya tetangga...
Sebenernya Hendery itu adalah tetangga Renjun bahkan udah dari dia bayi. Hendery juga yang jadi pelindung Renjun ketika mereka masih sekolah. Renjun nyaman kok sama dia.. Tapi.. tingkah bobrok Dominan satu itu kadang bener-bener buat Renjun mau meledak aja!

"Mama! Dery ke kamar calon ibu dari anak-anak dery dulu ya! Iya dong! Mama pasti setuju! Ya gak? Kan calon mantu mama ini ganteng!" ucap Hendery minta izin di bawah yang kedengeran sama Renjun.

"Bisa-bisanya gue nerima dia waktu itu" gumam Renjun nelangsa ketika liat Hendery masuk kamar dia dan langsung rebahan di ranjangnya setelah naro bungkus kimbab sama makanan lain di atas meja belajar Renjun

Renjun bukannya gak cinta, dia cinta kok sama Hendery.. Bahkan dia udah sadar dari dua tahun lalu dan untungnya Hendery juga suka sama dia Dari kecil malahan kalo kata Hendery mah.

Tapi... Yang buat Renjun kesel adalah dia sering banget dibuat malu sama pacarnya satu ini. Bahkan ketika Hendery nembak dia aja, Renjun rasanya mau tenggelam ke rawa-rawa... Bukan karna bahagia atau apapun! Tapi karna malu!

Flashback.

"Tes.. Tes satu dua tiga.. Huy huy huy! Eh ini udah on kan? Haloow Huang Guanheng disiniii!"

Suara berat yang agak sedikit berisik itu kedengeran bahkan sampe seluruh penjuru kampus. Ya gimana ngak, orang itu ngambil alih siaran radio kampus hari ini. Bahkan semua penghuni kampus nahan tawanya, ada juga yang udah ngakak. Hendery itu moodbooster banget, cuma denger suaranya aja mungkin semua orang bisa ngakak.

"Oke... Gue gak mau berlama-lama! Tapi kalo kalian mau lama-lama sama gue ya ayo! Kita kekamar... Eh astaga! Ntar gue dimarahin rektor! Gajadi deh! Kita ke kantin aja! Ehh gue knapa gak jelas gini sih?"

All about you (RenjunxAll)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang