Baca yang (Miss, but...) Dulu, baru kesini...
3227 words!!
NoRen
.
.
.
.
.
.Semenjak kejadian kebenaran yang di ungkap Jaemin, Renjun yang waktu itu lari dan gak sengaja nabrak Jeno, semenjak itu juga mereka tambah deket. Sebagai sahabat, karna Jeno yang udah punya pacar.
Dan Renjun, semakin hari perasaannya semakin memudar ke Jaemin, dan semakin dalam ke Jeno. Tapi dia sadar kalo Jeno udah ngelupain perasaannya ke dia dengan Jeno yang sekarang udah jadian sama Siyeon, sekretaris cantik di perusahaan Jeno.
Kembali ke Renjun, sekarang dia udah janjian sama Jeno buat nemenin dia ke perpustakaan kota, karna emang Renjun sendiri punya hobi baca dan hari ini hari minggu, yang kebetulan Jeno sama dia libur kerja.
Tapi Renjun yang lagi nunggu di halte bis itu mulai bosan, dia ngecek jam tangannya, dan mata Renjun membola kaget.
"Gila aja gue udah nunggu 2 jam disini?! Ck, awas lo Lee Jeno, gue gak mau nemenin lo main game lagi" gumam Renjun kesel.
Setelah bis dateng, dia milih naik dan duduk sendirian.
Drrrttt.. Drrttt
Dengan males Renjun ngambil hp nya yang ada di kantong hoodie dia, itu chat dari Jeno.
Lijen !!
Ren, sorry banget.
Gue tiba-tiba sibuk.
Lo pulang aja, lusa gue janji deh temenin lo, beneran.Gak Renjun bales, dia Read doang, bodo amat.
Dengan malas Renjun langsung masukin lagi hp nya dan ngedumel pelan."Dua jam kemudian lo baru ngabarin gue? Cih!"
Dan ketika bis berhenti di terminal deket mall terkenal, Renjun turun disana, tujuannya berubah jadi ke toko buku yang ada di dalam mall.
Dengan langkah pelan Renjun jalan sambil ngeliat-liat kalo aja ada toko barang lain yang pengen dia beli, tapi langkahnya terhenti di depan restoran cepat saji yang ada di dalam sana.
"kenapa dengan bodohnya gue nungguin lo tadi, seharusnya lo gak perlu bohong" gumam Renjun ngeliat pemandangan disana.
Itu Jeno, sama Siyeon yang lagi makan berdua sambil sesekali ngobrol.
Dan ketika pandangan mereka ketemu, Renjun langsung menghadap ke arah lain, terus pergi dari sana, mengabaikan tatapan kaget dari Jeno.
Jeno yang liat Renjun pun langsung berdiri dan ngejer Renjun, tanpa perduli Siyeon yang manggil dia.
Jeno terus-terusan jalan mengelilingi mall, tapi dia gak ketemu sama Renjun, bahkan di parkiran basement pun Jeno cari.
Pikirannya kalut, dan tentunya takut Renjun kenapa-napa, bahkan Jeno berkali-kali nelpon Renjun, tapi gak di angkat.
Jeno menghela nafas, dia gak bisa nyusulin Renjun gitu aja kalo Renjun pulang, dia kesini sama Siyeon, dia harus nganterin perempuan itu pulang dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (RenjunxAll)
RandomRenjun is their universe~~~ Renjun x NCT / Other Idol Oneshoot Twoshoot ? Threeshoot ?! Akan ada 🔞 dibeberapa chapter. Harap bijak dalam membaca. Start : 30 November 2020 maybe this book will never end...