HyunRen
(Hyunjin skz x Renjun)
.
.
.
.
.Hyunjin itu kapten basket terkenal satu sekolah... Selain karna wajah gantengnya, dia juga terkenal sama ke ramahannya. Banyak yang suka sama dia dan milih buat jadi fans fanatiknya, ada juga yang cuma mengamati dari jauh dalam diam, termasuk Renjun.
Renjun itu, cowok manis yang biasa aja, maksudnya... Gak se terkenal Hyunjin, murid di sekolah pada asik memuji visual pangeran sekolah itu sampe ga ngeliat kalo ada makhluk manis macem Renjun di sekolah mereka. Tapi dengan itu Renjun bersyulur banget, dia bisa mandangin Hyunjin dari jauh tanpa ada yang ganggu atau ketauan fans Hyunjin lainnya.
Seperti sekarang, dia lagi mandangin Hyunjin yang lagi becanda bareng sahabatnya di lapangan basket, sementara Renjun, dia berada di tempat strategis, kelasnya di lantai tiga dan paling ujung, jadi resiko ketauan temen-temen Hyunjin sama Hyunjinnya sendiri lebih kecil.
"Ngapain Ren?" tanya Haechan tiba-tiba yang buat Renjun tersentak kageet.
"A-ah... Lo ngagetin banget sih?!"
"Hehe... Lagian lo melamun di koridor kelas, sendirian lagi"
"Nggak, gue lagi ngadem aja, males di kelas, AC nya kan belom di benerin"
"Hmm iya juga sih, sumpek di dalem... Eh njun! Gue punya kabar gembira!"
"Hm? Apa?"
"Gueee.... Besok udah Aniv 1 tahun sama kak Mark!" ucap Haechan semangat dengan pipi memerah.
Senyum Renjun terkembang tulus, dia baru inget kalo besok itu tepat satu tahun lalu dia menyaksikan Mark yang nembak Haechan di depan dia dan yang lain.
"Selamat ya chan"
Haechan beralih meluk Renjun erat.
"Makasih njun! Nanti gue traktir deh!""Tumben lo mau keluar uang"
"Ehmm bukan gue sih, kak Mark yang traktir" ucap Haechan sambil melepaskan pelukannya kemudian nyengir.
"Ck, sama aja ternyata"
Haechan mengedikkan bahunya, kemudian menatap ke bawah, ke arah lapangan yang terdapat anak basket disana, tentunya juga ada Mark.
Renjun yang liat itu bersyukur, sahabatnya bahagia. Tapi dia menghela nafas pelan... Haechan itu dulunya sama macem dia, mengagumi dalam diam. Tapi bedanya Haechan cerita sama dia, kalo dia gak cerita sama siapa-siapa, cukup diri dia sendiri dan Tuhan yang tau kalo dia suka Hyunjin. Dan Haechan beruntung banget karna ternyata Mark juga merhatiin dia diam-diam.
"Kak Mark! Chan Lope uuu!!!" teriak Haechan dari lantai tiga sambil dadah-dadah ke Mark.
yang buat Renjun melotot kaget, dan anak basket dibawah otomatis mendongak semua.Mark bales dadah-dadah ke Haechan.
"Lop u too!!" balas Mark teriak juga.Renjun mengelus dada sabar.
Ini berdua mah sama aja! - Rj
Sementara yang ada di bawah ngegodain Mark dengan bersiul dan ketawa.
Renjun langsung ngalihkan pandangannya lagi ke bawah, dan tubuhnya membeku ketika Hyunjin juga ngeliat ke atas, dan natap dia dengan senyum kecilnya."Hyunjin!"
Tatapan mereka terputus ketika ada yang manggil Hyunjin.
Ahhh.. Itu Yeji, mantan Hyunjin yang semua orang tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
All about you (RenjunxAll)
RandomRenjun is their universe~~~ Renjun x NCT / Other Idol Oneshoot Twoshoot ? Threeshoot ?! Akan ada 🔞 dibeberapa chapter. Harap bijak dalam membaca. Start : 30 November 2020 maybe this book will never end...