Mereka Kini Sudah Berada Didepan Gerbang Rumah Nanon. Ibunya berjalan kearah bagasi dan mengambil semua koper-kopernya. Chimon? Dia masih berada dalam mobil."Chimon cepat keluar" Ibunya langsung pergi meninggalkan chimon.
Chimon pun keluar dari mobil dan berjalan ke area rumah yang kemarin di datanginya.
Tok tok tok
"Silahkan masuk bu" Ucap Nanon yang menawarkan untuk masuk terlebih dahulu. Untuk sekedar informasi dia ini sebenarnya ramah dan sopan.
"Tidak usah saya akan langsung pergi ke kanada" Jawabnya yang langsung memberikan koper-koper milik chimon."chimon kemari,kau akan tinggal bersamanya" Nadanya lembut dan penuh kasih sayang.
"B-berapa lama aku akan tinggal bersamanya?" Tanya chimon kebingungan.entahlah akan berapa lama dia tinggal bersama Nanon.kemungkinan dia akan selamanya disini.
"Semaumu saja,Baiklah aku akan cepat-cepat pergi ke bandara.dan ya chimon jaga sopan santun mu..Nanon Saya titip anak saya ya" Ucapnya dengan mengusap pucuk kepala chimon dan mencium dahinya.
Hanya Tinggal Mereka Berdua yang tersisa di depan Pintu,tak lain Chimon dan Nanon. Tidak ada satupun yang ingin memulai pembicaraan.Nanon Tau jika Chimon akan sedih,Bagaimanapun dia harus bertanggung jawab.Tak Perlu pikir panjang,pemudah yang lebih tinggi dari chimon itu,menarik lengannya masuk kedalam ruangan yang mewah dan membawa kopernya,tidak-tidak maksudku chimon membawa satu koper dan Nanon Satunya lagi.
Akhirnya chimon bisa mendudukan bokongnya ke sofa yang sangat empuk.saat ini dia masih termenung...sesekali dia menarik nafas dan mengeluarkannya sangat panjang. Bukan kah itu Nafas kelelahan?.
"Diminum dulu airnya" Kata Nanon yg tiba dengan membawa segelas air putih dan camilan yg tergeletak di atas nampan sana."sudah,,kau akan merasa aman disisiku"selangnya dengan santai sembari mengusap puucuk kepala chimon.
"Bagaimana aku akan aman jika aku berada disisimu,kau orang yg tidak ku kenal sebelumnya" Jengah nya yg masih menunduk dan tangan yg bertumpu kelutut.
"Baiklah baiklah... tuan chimon kau maukaan berada disini bersama ku? Saya harap kau ingin" Finalnya yg langsung menuju kamarnya.
Chimon masih terduduk di sofa milik nanon itu,dan kopernya masih bertengger di kedua samping kakinya.
"NANON!!! BAIKLAH AKU AKAN TINGGAL DISINI!! CEPAT TUNJUKAN KAMARKU DAN AKU SANGAT INGIN BERISTIRAHAT!!" teriaknya kepada salah satu kamar yg sudah dimasuki Nanon. Nanon Yg mendengarpun Terkekeh pelan karna teriakan sang submisive.
Nanon Menuju ke arah sumber suara tadi,dan melihat chimon yg sedang duduk dan munutup mulutnya,
"Mari kekamarku-" Belum menyelesaikam kalimatnya Namun Chimon dengan Tiba-tiba merentangkan kedua tangan nya keatas membentuk seperti sayap.manja,ternyata dia ingin di gendong. Bagaimana dengan Jantung Nanon?.
Nanon akhirnya menggendong chimon ke kamarnya,pasti chimon akan bertanya-tanya kenapa dia dibawa kekamarnya bukan kekamar chimon.dengan menggendong chimon dan memegang kedua koper di lengannya. Nanon bersusah payah untuk menggapai kenop pintu.
"Hei Chimon,bisakah kau turun.aku ingin membuka pintu ini"lirihnya yg menoleh sebentar ke arah samping,chimon pun turun dari gendongan sang dominant.sampai akhirnya mereka berada didalam ruangan yg penuh dengan warna gelap,bukannya diruangan-ruangan lain cat nya berwarna putih,ko di kamarnya Nanon Warnanya Gelap? Mungkin Nanon Pecinta Psikopat.
Kenapa Nanon Membawaku kekamarnya?dia memang tampan,masa iya aku ga tampan? Sudahlah aku sangat ingin pergi kesekolah besok.
"Hei sedang memikirkan apa?" Lirih Nanon Ketika membereskan Baju-baju chimon yg setengahnya masih di koper. Tamu gatau diri emang chimon tuh untung manis dan imut,kalo engga udah di tendang ke luar oleh pemilik rumah.
"Tidak memikirkan apa-apa,kenapa aku harus tidur dikamarmu?" Ucapnya yg sedang menguncangkan kakinya di kasur king size milik Nanon.
"Kamarmu Akan ku renovasi.karna terlalu kecil..kau tinggal dikamarku dulu" Ujarnya yg sudah membereskan baju-baju chimon kedalam lemarinya.dan hanya mendapat anggukan kecil dari si submisive.apa chimon tidak berpikir kalau kamar di rumahnya Nanon Itu ada 5? Kenapa pemikiran Chimon itu Polos? Terselah lah,tanyakan pada chimon yang lugu itu.
Semua sudah beres dari baju chimon,perlengkapan chimon ,buku buku chimon,sampai otaknya pun sudah di bereskan oleh Nanon.ggg
Mereka sudah terlelap di kasur yang sangat mahal itu mengistirahat kan otak dan raga mereka masing-masing.dengan chimon yg menarik selimutnya makin atas dan Nanon Yang Tidurnya menyamping ke arah Chimon.
TBC
Typo maafHappy New Year!!!🎆🎉🎉🎉🎊🎊
Semoga di tahun baru ini kalian bisa membedakan dampak baik dan buruk di dahun sebelumnya.jangan pernah menyesali apa yang telah kau perbuat. Sebaiknya kau perbaiki dan terus semangat.Seharusnnya ini di publish malem,karna ada acara pengajian dan langsung dengan acara masak emak emak,tertunda deh publishnya.
Tepat Jam Dua Belas Malem,Petasan Di Luncurin..Kagetnya ga seberapa tapi jantungnya itu loh yg tiba tiba berhenti.
Ko Anne Curhat ya?Curhat atau cerita?
KAMU SEDANG MEMBACA
Namon In Youre Area || (HIATUS)
Fiksi RemajaCerita Ini Hanya Imajinasi Dari Seorang Author Nanon X Chimon "Aku Menyayangimu--"