Aku suka-

573 75 0
                                    

The Melody🎶
SuperJunior

_
_
_
_
_
_

Sore ini Nanon pulang dari rumah sakit,dan pastinya bersama chimon.Badan Nanon Sudah direbahkan di atas kasurnya,dan chimon pergi untuk membersihkan badannya.

Chimon keluar dari bilik kamar mandi Nanon.dan berjalan dengan memakai  bathrobe dengan anduk yang berada di atas kepala chimon guna menyerap air air yang  tersisa di setiap helaian rambutnya.chimon melirik sebentar ke arah Nanon dan melanjutkan jalannya menuju lemari pakaian.

"Chimon?" Panggil Nanon yang masih terbaring lemah di atas kasur.chimon yang mendengarpun berhenti mengambil pakaiannya dan masih menggunakan bathrobe

"Kenapa.." Lirih Chimon yang mendekati Nanon.lalu duduk di ujung kasur kingsize milik nanon itu.

"Tolong buatkan aku teh manis hangat" Chimon pun mengangguk dan saat ia akan beranjak dari tempatnya,"gulanya janngan terlalu banyak,dengan melihat wajah manis mu saja,apa yang ku minum sudah jadi manis karna melihatmu"gombal Nanon dan Chimon hanya berdecak,dia sedang sakit tetap saja menyebalkan.

Chimon pun membuatkan teh manis untuk nanon,dan dia masih mengenakan bathrobe " Tuan Chimon,kenapa tidak memanggil saya saja" Ucap maid yang tiba tiba berada di samping chimon.

"Ah,pekerjaan ini sangat mudah bagi ku,jadi kau tidak susah susah membantuku.lagi pula disini aku hanya menumpang sampai ibuku kembali" Ucapnya dengan sedikit Nada penekanan di bagian kalimat pengakhiran.

"Tunggu,bukannya Tuan chimon sudah dijodohkan dengan Pa Nanon sejak kecil ya?" Ucap Maid Nanon yang bingung dengan kalimat chimon tadi.dia bekerja dirumah Nanon sudah sangat lama mungkim sudah 5 -7 tahunan lah dia berada dirumah Nanon.

"A-apa maksud Maid?" Chimon pun berhenti mengaduk teh nya dan melirik ke arah Maid dan mentapanya penuh tanda tanya.

"Bukan apa-apa tuan,kemari biar saya lanjutkan kegiatannya,dan tuan Chimon segeralah memakai pakaian" Ucap Maid itu yang langsung mengambil Teh ditangan Chimon.

"Ini sudah selesai dan aku akan memberikannya ke pada Nanon,Bisakah kita berbicara berdua saja Nanti?" Ucap Chimon yang memegang gelas berisi teh,dan Maid itu hanya tersenyum.chimon pun mengangguk dan pergi kembali ke kamar Nanon.

Ceklek

"Lama banget sih,," Kesal Nanon yang sudah menunggu Chimon 12 menit yang lalu.

"Sabar Napah,Nih Minum" Chimon menyodorkan gelasnya ke hadapan Nanon."lain kali kalo mau nyuruh-nyuruh harus sabar"Lirih Chimon yang langsung mengambil pakaian di lemari.ck padahalkan ada Maid,kenapa ga digunain sih Mon Non.

Sesudah memberikan minuman ke Nanon,Chimon pun pergi mengambil pakaian yang akan dia pakai untuk tidur.setelah mengambil piyama di lemari dia pergi menuju kamar mandi dan mengganti pakaiannya di dalam sana.

Nanon yang berhadapan Laptopnya sesekali meneguk Teh Buatan Chimon.

Chimon pun keluar dari kamar mandi dan memakai piyama berwarna abu putih dengan motif geometris . Nanon melihat semua pergerakan chimon setelah keluar kamar mandi tadi,Nanon sudah tidak fokus ke layar laptopnya lagi,ada hal yang lebih penting dari laptopnya itu,ia Chimon. Chimon yang di lihat seperti itu merasa heran,apa piyamanya jelek?lecek?.

"Heh! Ngapain lu liatin gua!?" Teriak Chimon dan menyadarkan pikiran Nanon.

"Ah,itu..emm apaya. Ah dahlah say mau lanjut kerja aja" Ucapnya linglung,dan langsung Menatap layar laptopnya lagi.

"Lo masih sakit tetep aja kerja," Lirih chimon yang langsung merebahkan tubuhnya di dekat Nanon. Nanon deg deg an dong,ini pertama kalinya dia suka sama seseorang. Bukannya setiap malem tidur bareng ya Non? Berarti pas tidur juga Jantung Lu Jedag jedug Non.

"Kantor lagi ada penurunan,jadi saya harus kerja keras buat jajanin kamu" Ucap Nanon yang masih menatap layar laptop dan tangannya bermain di keyboard  laptopnya.

"Lah,gua masih ada uang dari mamah. Lo mau minjem dulu? Mamah gua ngasih nya 10juta,katanya buat gua tinggal disini sampe mamah gua pulang dr kanada" Nanon pun berhenti menatap layar laptop dan melirik ke chimon.

"Kamu itu sudah di jodohkan dengan saya,paham.jadi disini yang biayain kamu itu saya." Ucapny dan langsung menatap layar laptopnya lagi.

"Ko lu bahas jodoh jodohan sih,sama kaya Maid dibawah tadi.ngomongnya ky gitu.lo pikir gua mau sama lo selamanya?" Nanon hanya mengangkat Bahunya.terserah deh chimon mau ngomong apa,yang penting dia bakal jadi milik Nanon seutuhnya.

Chimon yang tidak diberi balsan pun memilih untuk berbaring dan tidur.meninggalkan Nanon Yang sedang bekerja.

TBC
Pendek ya phi(ಥ ͜ʖಥ)
Maaf typo,makin sini jadi males ngetik,gajelas juga alurnya udah ngacak:'
Jangan lupa Lirik Chimon Story,adegannya agak ngena(ಥ ͜ʖಥ)

Namon In Youre Area || (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang