Bersemu🔞

1.2K 105 8
                                    

Gatel pengen Publish
Thanks for 100 vote
And 1K reads.
Ya walaupun ada yg siders.gpp lah ya

"Pakai Jaz dan sepatu yg casual,tapi harus imut." Atur Nanon ke chimon yg menyuruhnya memekai pakaian yg casual.

Mereka akan pergi ke acara kantoran nanon.setiap 3 bulan sekali selalu begitu. Tapi kali ini beda bagi Nanon..dia sekarang bawa pasangan ke kantornya.

"Mau pake dasi atau-" Nanon berhenti saat membalikan tubuhnya ke arah chimon. Shit! Kemeja putih yg chimon pakai belum semunya ketutup! Dua kancing atas kemeja dalamnya terbuka.

Dengan iman nafsu yg lemah,nanon mendekat kearah chimon guna memberikan dasi dan memakaikannya.

"Mau dipakein apa pake sendiri?" Ujar nanon yg berhadapan dengan chimon.

"Pakeinlah,mana bisa gua." Jawab chimon.

Nanon membawa tangannya ke leher chimon,Nanon mengaitkan dasi dengan telaten.sesudah memakaikan dasi ke chimon, nanon beranjak mengambil sesuatu di meja nakas.

"Ayok cepat chimon" Ucap Nanon yg melihat chimon sedang menalikan sepatu pantoplenya.

Brug

Dentuman keras pintu mobil sangat terdengar  oleh nanon. Mereka kini sudah dalam perjalanan ke acara pekerjaan nanon.

"Bawa Jaket ga?" Tanya chimon yg melirihkan wajahnya sebentar ke arah nanon. Yg ditanya hanya menggeleng dan terus melihat kedepan.

"Nanti kita beli sebentar"

"Gausah njir."

Ckittt

Mereka sudah sampai di tempat acara nanon.Nanon memberikan kunci mobil ke orang yg bertugas parkir dan penitipan,but gratis.

Mereka berjalan masuk melewati gerbang dengan hiasan bunga mawar merah dan putih.chimon melirik ke kanan dan kekiri, banyak sekali wanita yg menatap chimon nyalang. Chimon sih gak ambil pusing.

"Hallo semua!! Tamu Terakhir Kita sudah Datang!! Dengan membawa pasangan:v,mari kita mulai acaranya" Ucap kang MC

Nanon dan chimon pun duduk diantara pembisnis pembisnis yg sukses,contohnya nanon.mereka duduk dengan tenang sampai seseorang-

"Hei Nanon, apa kau tidak minum" Ucap seseorang yg berada di samping Nanon,

"Tidak-

" Gua mau minun dong non" Selang chimon membuat nanon mengeriyit kan alisnya

"Masih bocil" Sinisnya dan memalingkan wajahnya dr chimon

"Mau ih...kalo engga gua balik aja" Ancam chimon

"Yaudah terserah" Lirih nanon yg masih setia mendengarkan Mc bicara.

Mc membahas tentang proyek baru yg akan di rancang melalui bisnis ini. Dimana setiap client akan membagi saham nya setengah,client di bisnis nanon tidak pernah kecewa atas kerja samanya.

"Baiklah! Membahas proyek sudah selesai. Mari kita adakan permainan" Ucap si Mc yg membuat tamu bahagia riang.

"Permainan pertama! Setiap Orang yg Berpasangan Harus Membagi Minuman Lewat ciuman"

Tch. Permain apa Ini!

"Nanon ajak pasangan manis mu itu" Goda teman kantor nanon

Nanon melirik ke arah chimon dan yg dilirik menggeleng pelan. Tapi dia ingat kalau chimon itu pengen minum,baiklah mungkin ini saatnya nanon menjalin kemesraan.

Namon In Youre Area || (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang