Prolog

2.3K 161 2
                                    

Maaf kalo ada typo dari anne

Disaat Semua Orang Tengah Sibuk Dengan Alat Tulis Dan Lembaran Kertas, Aku Hanya Melihat Sekeliling Dengan Jenuh. Sangat Menyedihkan Kala Aku Melihat Alat Tulis Yang Ku Pegang. Ahk Tapi Tidak Apa,aku hanya harus belajar dan terus belajar.

Drttt Drttt

Bunyi Ponsel Di saku ku membuat Lamunanku Berhenti sejanak dan langsung mengecek benda persegi panjang itu.

Tertera Nama Mamah  Di layar Handphone nya. Dan secepat mungkin dia mengangkat telpom dari sang ibunda.

"Hallo Mah, Ada Apa?" Tanya Chimon

"Chimon kamu disekolahkan?"  Tanya ibunya di sebrang sana

"Iya mah, emang kenapa?" Tanyanya lagi karna belum dapat jawaban

Tuttt  Sambungan Telepon Terputus. Ya karna ibunya tidak ingin memberi tahu sang anak tercinta.

Tringggg Triiinggg

"Udah Bel Istirahat Ternyata, yodah deh gue pergi ke Kantin and makan sebanyak-banyaknya" Setelah meregangkan otot-otot badan nya yang terasa pegal, chimon langsung berdiri dan berjalan menuju kantin.

Saat perjalan ke kantin-

"Mon! Dipanggil Ke ruang Guru tuh" Ucap Seseorang Yang Tiba di Samping Chimon,dia Gun Atthapan Anak Yang Sama Manisnya Dengan Chimon Itu Memberi Tahu Sesuatu Kepada Chimon.

"Bener?" Tukas Chimon Mengerinyit kan alis Dengan Heran

"Ck! Bener elah..sono gih" Jawab Gun Setelah itu menepuk pundak chimon dan pergi lalu lalang ke kantin.


Chimon Pun sampai di depan pintu ruang guru,lalu mengetuk pintu berwarna coklat tersebut sebanyak 3X.

Didengar Seseorang Bicara Masuk dia langsung dikagetkan dengan kehadiran sang ibu yang tengah duduk dan menatapnya.

"Chimon kemari duduk disamping mamah" Suruh ibunya dan melambaikan tangan dengan isyarat agar sang anak duduk di sampingnya.

Sretttt

Chimon menarik kursi yang berada di pojok ruangan, kenapa tidak diangkat saja mon..itu kamu ganggu kefokusan sang guru yg lagi ngoceh bareng mamak mu..

Setelah mendudukan bokongnya dia langsung bertanya-

" Tumben datang kesekolah, mau ngapain?" Tanya Chimon sambil menatap mata mamah nya.

"Mamah mau minta Ijin ke guru kamu buat pergi sekarang" Jawab mamah nya dan menandatangani suran ijin sang anak.

"Pergi Kemana mah?" Bertanyan dengan mengerinyit kan alis karna jawaban mamah nya tak masuk akal.

-
-


Baik Chimon Dan Mamahnya. Kini Sudah Berada Didalam Mobil.

"Mah Kita Mau Kamana sihhh" Kesal. Chimon kesal karna tidak diberitahu kemana tujuan mereka saat ini.

" Nanti juga tau " Jawab mamah nya dengan santai sembari melajukan mobil yang mereka kendarai.

Chimon sebenarnya sangat lelah,mengapa perjalan saat ini sangatlah jauh..apa mamah akan menjualku ke toko kelontong mang asep di fillipina? Aishh pikiranku mulai mengarang kemana-mana.

Setelah melamunkan pikiran tadi.mobil yg mereka kendarai berhenti, Tepat di parkiran gedung.

Sang Mamah Keluar dari mobil dan chimon pun melakukan hal yang sama. Setelah mengunci mobilnya dengan tombol kuncinya. Sang mamah berjalan terlebih dahulu lalu chimon pun mengikutinya.

Dia merasa terheran-heran,pasalnya dia belum pernah masuk perkantoran ini. Dan gedung ini ternyata tempat pekerjaan..chimon kau sangat lelet soal otak ʕʘ̅͜ʘ̅ʔ.

Lantai 4 Sudah Di lewati. Sampailah kami berdua di Lantai 5 Dan Berada di ruangan yang lumayan sepi dari lantai-lantai dibawah tadi.

On Going Gaysss, jangan Lupa Voment nya ya
Karna voment kalian berharga bagi ku.
Follow Wattpad ku Ugha(ಥ ͜ʖಥ)


Namon In Youre Area || (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang