Maaf Typo
Liburan akhir semester chimon telah tiba waktunya.njir.
"Oh! Hey Sing!!" Teriak Chimon saat ia keluar dari kelas dan menuju arah pulang."Sing!!" Yang dipanggilpun berhenti dan nengok ke arah belakang. Chimon pun berlari mendekati Sing.
"Kenapa?" Tanya sing saat chimon berada di hadapannya
"Kira kira,lo..mau liburan kemana sing?" Tanya chimon dan mulai berjalan pelan sembari mengobrol acara liburan semesternya.
"Gatau Deh..males juga liburan tahun ini" Ujar sing dan menghembuskan napas panjangnya.
"Lu kenapa?akhir-akhir ini lu sering banget menyendiri?" Tanya Chimon sembari menatap langkah kakinya,dan mendongak melihat kedepan.
"Lu mau gua cerita?"Chimon pun mengangguk
" Jadi gini. Kan waktu kemaren kemaren lu ga masuk sekolah,Gun juga sibuk sama tugasnya dikelas. Terus gua jalan ke kantin sendirian,pas dijalan gua nabrak pa lino.. Sumpah gua kaget pas dia narik tangan gua yang langsung diseret ke ruangan nya,taulah ruangan apa..terus gua disuruh duduk-"ucapnya terpotong
"Ko lu ga berontak sih," Tanya chimon saat di pertengahan cerita.
"Ck.gw lanjut ga?" Tanya sing,dan chimon pun mengangguk heboh
"Trus pak lino ngedeketin gua,gua takut sumpah! Itu pak lino mukanya serem dingin gitu-""Kalian sedang berbicara tentang apa?" Sing yg bercerita pun berhenti dan menoleh ke arah belakang,dan netra nya melihat seseorang tengah berjalan menuju mereka.
"Sing,mari pulang bersama saya" Ucap seseorang tadi dan langsung merangkul pundak sing.
"Pak lino...sing itu mau pulang bareng sayaa" Ucap chimon yang menarik lengan sing dan langsung berada di samping kiri chimon.
"Mon..gua bareng pak lino aja ya" Ucap sing tergesa gesa dan langsung melepaskan genggaman tangan chimon.
Minho pun tersenyum,gak sia sia dia pasang muka sensi:v. Sing pun melangkah pergi bersama Minho dan meninggalkan chimon yang masih berada di koridor-
"Chimon!" Ucap seseorang yang langsung berada di samping chimon.
"Na-nanon! Lu ngapa disini! Lu kan ker-" Chimon belum sempat mengakhiri ucapanya Nanon sudah menyumpel mulut chimon dengan telapak tangannya.
"Berisik banget si kesayangan nanon" Ucap nanon santai dan langsung melepaskan sumpelan tanganny
"Dahlah gua mau pulang" Ucap chimon dan langsung melenggang pergi dari tempat itu.Nanon hanya mengikutinya dari belakang,toh nanti juga bakal satu mobil ko pulangnya.
_________________________________
"Mon,mulai besok kamu bisa pindah ke kamar yg udah di renov.kalo bisa sih jangan pindah..tidur bareng saya aja" Ucap Nanon yang merebahkan tubuhnya di kasur empuk nan mahal nya.
"Oke" Ucap chimon singkat
Baik chimon dan Nanon belum ada lagi yang membuka pembicaraan,chimon lagi bermain di laptopnya dan Nanon sedang bermain handphone dan terus ngescroll hal hal unfaedah.
"Non,gua laper..makan keluar yuk.." Lenguh chimon yang langsung menutup laptopnya,abis nonton mukbang jadi gitu ya mon?:v
"Yokk"
_________________________________
M
ereka sudah berada di Lotus ato ga restoran pinggir jalan,dan semua menunya ayam:v tapi gapapa,chimon laike ko:)
"Cepet pesen makanan nya" Ucap Nanon yang sudah duduk
Chimon pun membolak balik lembaran menu yang berada di atas meja.sesekali dia melirik nanon yang menatapnya teduh.
"Lama banget sih mon,padahal menunya ayam semua" Ucap Nanon yang masih menatap chimo
"Oke udah ketemu.Mbaaaa!!! Saya Mau Pesen Nih!!" Teriak chimon ngebuat para tamu di Lotus pada nengok ke arahnya. Nanon udah nutup mukanya pake tangan,malu dia tuh."Pesen apa Mas?" Ucap si mba yang udah ada di samping chimon,nanon ngelirik si mba yg disamping chimon, takutnya chimon digodakan..
"Apaya mba..saya pusing,,menu nya ayam semwa.." Ucap chimon yang menggaruk ceruk lehernya yang tidak gatal.
"Pesen chiken katsu originalnya dua porsi kecil sama es teh manis nya 2.udah sono cepet bikinin,laper saya" Ucap Nanon dan langsung di angguki oleh si mba mba.chimon natep muka Nanon dan ditatap balik sama Nanon,yg ditatap langsung nunduk malu diatuh gabisa milih menu makanan:v
Comback nya pendek dulu ya,lanjutin jangan? Kalo mau lanjut seminggu sekali up bareng sama yang story chimon, kalo lagi mau itupun.tapi nanti saya usahakan ngetik:)
011221
KAMU SEDANG MEMBACA
Namon In Youre Area || (HIATUS)
Fiksi RemajaCerita Ini Hanya Imajinasi Dari Seorang Author Nanon X Chimon "Aku Menyayangimu--"