santai

493 72 8
                                    

Maaf typo




Hari ini chimon sedang berada dikamarnya,dia sudah pindah beberapa hari yg lalu.dan sedang bersantai didekat jendela yang menampakan pemandangan,yaa di rumah nanon menanam banyak tumbuhan yg benar benar membuat suasana rumahnya menjadi asri.

Tok tok tok

Chimon pun beranjak pergi dari tempat duduknya.chimon berjalan kearah pintu.

"Chimon,Boleh saya Masuk?" Tanya Nanon saat sudah dibukakan pintu oleh chimon

"Boleh" Ucap Chimon dan langsung menutup pintu saat nanon sudah berada di dalam."kenapa non?"tanya chimon yang sudah duduk dan nanon berada di hadapannya.

"Umur kamu berapa? Kelas 12 kan?" Tanya Nanon dengan sedikit penekanan

"17 tahun,ya lu pikir aja." Jawabnya sambil misuh misuh,pasalnya nanon tidak mengetahui kelas berapanya chimon.

"Minggu depan kita beli tuxedo ya." Ucap Nanon dan langsung menatap manik chimon dengan penuh harapan.

"Buat apa? Lu ada pesta?" Lirih chimon yang berhenti menatap nanon dia menyadari kalau Nanon sedang menatapnya.

"Saya Nikahin Kamu-"

"Ga bisa,lu siapanya gua ha." Ucapan Nanon Di potong habis habisan oleh chimon.

"Saya gaterima penolakan,toh kamu juga sudah di jodohkan dengan saya sejak kecil" Final Nanon dan langsung beranjak pergi dari ruangan itu.

Jadi gini,Orang Tua Chimon itu sebenernya ngejual Chimon ke Nanon.Tapi Chimon engga pernah sadar kalo dia dijual Ya..yg dia tahu hanya di jodohkan sejak kecil.dan Maidnya Nanon sudah diberitahu kalau chimon itu di jual oleh ibunya,dengan senang hati Maidnya Nanon Membantu Sang Majikan untuk berbicara tentang perjodohan.Karna Nanon Suka Sama Chimon dia rela ngasih harga besar ke ibunya Chimon,miris sih jadi chimon..tapi mau gimanapun dia udah ditampung dirumah Nanon.

_

_

_

_

_









Tok tok tok

Lagi,seseorang mengetuk pintu Kamar chimon untuk yg kedua kalinya.dengan rasa malas yang mendarah daging di tubuh chimon.terpaksalah tubuh itu untuk bangun dan beranjak ke arah pintu.

"Tuan,Cepat makan siang dulu." Ucap Maid yang berada di ambang pintu.

"Ahh iya iya,Nanti saja. Aku tidak lapar." Tukas Chimon

"Baiklah,kalau tuan merasa lapar. Panggil saya ya" Ucap sang Maid dan langsung pergi dari area tersebut.

Brukk

Chimon menjatuhkan badannya di atas kasur,dan memikirkan hal hal yg tidak masuk akal.

"Bisa bisanya gua kejebak disini." Ucapnya dan langsung mengambil bantal yang langsung di gigitnya,mungkin rasa kesal nya akan mengurang.

"Bagaimana aku bisa berada disini..mamah kau menyebalkan..kenapa kau menjodohkan ku dengan orang seperti-"

Tok tok tok

Chimon terbangun dari lamunan pikirannya.taulah dia tadi ngomong sendiri bareng pikirannya.

"Buka aja,enggak di kunci ko" Lirih chimon yang langsung membenarkan posisi tidurnya."Lho! Gun! Sing!" Teriak chimon dan bernjak ke arah teman teman nya yang datang tanpa sepengetahuan chimon.

"Ko lu bisa tau gua disini?" Tanya chimon yang melepas pelukannya

"Pak Nanon yang nyuruh kita,katanya suruh nemenin lu..ohya..katanya lu mau nikah sama pak Nanon yaaa" Goda Gun.

"Taunih,yg mau nikah..." Sing pun ikut menggoda

"Apaandah lu berdua-"

"Lu tauga mon.yang bernama sing harit ini sudah ter official sama guru disekolah!" Ucap gun dengan lantang,membuat orang yang berada disebelahnya merasa malu,siapalagi kalo bukan sing.belom saja gun kena gaplok karna motong pembicaraan chimon

"Eh,yg bener?! Siapa namanya?!" Ucap chimon penuh semangat,dan lagi lagi sing bersemu  malu mendengarnya.

"Guru baru yang tampan,dan lo juga kepincut sama dia" Ucap Gun yang langsung di gubris Chimon.

"Pak Lino!!! Huwaaa Sinngg Lo hebat Banget bisa dapetin diaa..eh awas bu dara ngambil pak lino lho.." Ujar chimon dan langsung di angguki sing.

TBC

Happy birthday kang bobrok 🎊🎉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy birthday kang bobrok 🎊🎉

Semoga tahun ini dibanyakin moment moment namon nya.

Doa gua baik dah buat lu mon:)

Namon In Youre Area || (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang