Happy New Year

9 1 0
                                    

Rangkailah impian-impian baru.
Dan gapailah.
Sebab, kita bukan pemimpi. Melaikan penggapai mimpi.

-oOo-

Happy New Year teman-teman🤩

Untuk yang ngerayain New Year bareng pacarnya, cieee, bahagia bangat sih😅. Apalagi yang bareng keluarga, pasti tidak kalah seru nih😍. Yang ulang tahun hari ini, Happy Birthday, semoga segala apa yang di impikan tercapai☺. Dan buat yang tidak bisa merayakan, tidak apa-apa karna kita sama kok, sama-sama tidak merayakan😁. Jalanan di tutup di beberapa tempat, pare salah satunya. Jadi kita nikmati waktu yang tersisa untuk mengawali Tahun dan Bulan baru.

Sebelum itu, mari kita sisipkan beberapa jam atau menit untuk merenungi. Sebab bulan terakhir pada Tahun selalu menjadi perenenungan terbaik buat kita. Apa yang sudah kita capai di Tahun ini? Dan, apa yang belum kita capai di Tahun ini? Lalu pikirkan betapa hebatnya diri kita yang dapat mencapai impian-impian itu di Tahun ini. Dan untuk impian-impian yang tidak dapat kita capai. Pikirkanlah. Mengapa kita tidak bisa mencapainya? Karena kesibukankah, waktu yang bergerak cepatkah, atau karena terlalu cepat menyerah?

Tidak apa-apa. Rangkailah ulang di bulan pertama di Tahun 2021 ini. Tulis serangkaian impian-impian itu. Berikan energi positif pada diri. Sebab, yang tahu kita mampu atau tidaknya adalah diri kita sendiri.

Ayo, mulai berpikir dan menulislah. Tempelkan impian-impian itu di dinding, agar setiap hari saat melihatnya bisa memotivasi diri kita untuk dapat meraihnya.

Tetap semangat dan jangan gampang menyerah. Ingat, kalau mau sukses harus capek dulu. Tanpa segala tantangan, hidup kita tidak akan menarik. Maka jangan kalah dengan segala tantangan yang ada di kehidupan kita.

Karena kita bukan pemimpi. Melaikan penggapai mimpi.☺

Pare - Tulungrejo, 1 Januari 2020

Aku Dan Cerita MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang