Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡••••
••••
Mereka keluar dari hutan. Rose tarik tangan Jessica buat naik ke atas jalanan depan gerbang akademik.
Jalan bareng masuk ke dalam dan saat itu Jessica gandeng tangan Rose, dia nyandar sesampainya di dalam lingkungan akademik.
Rose berhenti sejenak. Dia terdiam terus noleh cepat ke belakang waktu kakinya terseret jatuh.
" Ahhkk!!!" Teriak Rose yang terseret mundur lalu pandangan mata gelap.
----
Braaakkkk!!!!!!!! Badan Rose hantam kuat pagar akademik. Dia langsung berdiri terus noleh ke sekitar.
" Rose!! Ngapain?" Tanya Seohyun lihat dia dari lapangan ujung.
Seohyun datang mendekat. Mata dia ngeliat pagar sekolah yang roboh.
" Kenapa sama pagarnya?"
" Emm...aku...aku jatuh."
" Jatuh?"
Rose mengangguk ragu.
" Rose!!!" Teriak seseorang dan mereka berdua langsung balik badan memperhatikan Jessica jalan penuh kemarahan.
" Aku mau ngomong!" Katanya bahkan mata Jessica tuh nggak mandang Seohyun sama sekali.
Rose ngeliat Seohyun. Cewek ini sih ngangguk doang dan dia senyum tipis sama Rose.
" Ayo!" Ajak Jessica, tarik langsung tangan Rose pergi dari sana.
" Mau kemana?" Tanya Rose yang langsung di dorong sama Jessica ke tembok terus tangan dia mukul kuat di samping kepala Rose berada.
Rose paniklah! Dia bingung. Mendadak Jessica marah dan ntah apa sebabnya.
" Kamu pergi sama Seohyun kan kemarin!?"
" Pergi kemana?"
" Aku tau!!! Saudaraku yang lihat!"
" Hah?" Bingung Rose dan dia ikutan gelisah meski posisinya nggak tau kemana dan kenapa Rose pergi sama Seohyun(?).
" Kamu tuh udah nggak sayang ya sama aku?"
Rose ngerut lemas keningnya. Dia sama sekali nggak ada niatan untuk buat Jessica marah.
" Maafin aku." Ucap Rose.
" Emm....kita...kita putus aja ya."
" What!?"
Rose gigit bibir bawahnya. Dia pejam mata waktu Jessica pegang kera seragamnya terus di goyah.
" Jadi kamu pilih Seohyun daripada aku!?"
" Bukan gitu. Kita nggak cocok. Aku juga udah punya pacar."
" Pacar?"
Rose keceplosan. Dia malah kesebut pacar itu karena Jennie.
" Kamu selingkuh!?"
" Nggak. Nggak gitu. Maksudnya, aku punya seseorang yang harus aku perhatikan."
" Siapa!? Siapa!?"
" Yaa ada..."
" Iya siapa!?" Jessica goyah lagi badan Rose.
" Emm...anu... anu....Je-je-jennie Kim." Jawab pelan Rose lihat ekspresi wajah Jessica tuh langsung berubah.
" Jennie?" Tanya Jessica lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]
Fanfiction(⏭️) Rose di tarik untuk kembali ke masa lalu. Masuk ke tahun 1998 dimana gen Dark masih banyak. Melihat banyak orang-orang yang akan dia temukan nantinya di masa lalu dan masa kini. Hanya saja, wajah mereka berbeda membuktikan kalau Dark di masa se...