Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡Mantap boom vote nyaa🔥😁
Silahkan membaca sad ending 🥺
••••
••••
Jennie langsung di seret tangannya sama Rose terus dia banting kuat di tanah.
Braakkkk!!!!! Tersedak kasar bahkan badan Jennie lemes langsung.
Dia lihat mata Rose yang penuh kemarahan terdalam dia.
" Rose~~" Mohon Jennie tapi Rose cuman geleng terus dia hantam kuat badan Jennie sampai terasa di jantungnya yang langsung berdetak kencang.
" Aahhkk!!!!!" Teriak Jennie yang perlahan lemes udah dan pandangan mata kabur.
" Rose!!" Teriak Sehun bahkan Tammy juga di dekat sana.
Jessica marah. Dia sayang anaknya meski bukan anak kandung. Mendadak Jessica tuh hilang terus muncul di belakang Rose yang lepas cengkram Jennie.
Rose noleh ke belakang. Dia pukul perut Jessica terus dia tendang menghantam tembok ujung yang hancur langsung disana.
Es langsung menjalar cepat mendekati Jessica yang pengen menghindar cuman keburu badannya kaku akibat dingin.
Dark lemah sama dingin!! Itu yang di miliki Vampir vantera!
" Aahhkk!!!" Teriak Jessica yang keluar hawa panasnya buat nahan kekuatan Rose.
Mata Rose bersinar lagi. Dia tarik kuat es nya hingga pecah tameng Jessica yang teriak jantungnya di renggut sama jiwa sendiri.
Mereka lihat Jessica tuh perlahan hilang buat ninggalin abu tubuhnya lagi.
" Hah!!" Rose buang kasar nafasnya. Mata dia normal lagi disaat Rose tuh noleh ke belakang lalu jalan cepet deketin Jennie.
" Jennie! Jennie!" Rose pukul-pukul pipi Jennie.
•••
Jungkook kaget lagi. Dia langsung dorong Kai menjauh terus melesat cepat buat ke luar rumah.
" Kai! Kai!!!" Panggil Krystal disaat Kai berdiri dari sungkuran terus deketin tembok pemisah jarak mereka.
Kai mikir cepat. Dia lihat retakan di tengah tembok dan langsung aja kepalan tangan hantam tinju temboknya sampai hancur.
" Semangat! Semangat! Selangkah lagi, penghalang tembok akan mempersatukan kalian!" Ucap Krystal dan Suzy udah jengkel banget disaat Kai tuh semangatnya berapi-api biar temboknya hancur.
Kreekk~~!! Retakan tembok melebar. Krystal langsung sumringah senang terus tarik Suzy supaya mundur sedikit biar Kai bisa hantam kuat temboknya sampe hancur.
Sebelum Kai teriak buat pukulan terakhir, saat itulah mendadak ada yang mental kuat banget nembus hancur tembok yang bikin Kai guling ke sisi kanan biar nggak kena.
Braakkk!!!!!!!!! Jungkook menghantam kuat tembok penyempit sampai Suzy sama Krystal cepet-cepet keluar dari sana sambil lihat badan Jungkook udah tertusuk sama tajamnya es bekuan. Dia mati di tempat!
" Suzy!? Kamu nggak papa kan!?" Tanya Kai, pegang kedua bahu Suzy dan Krystal langsung tarik sang Kakak.
" Jangan sentuh kakakku!"
" Lo bilang tadi apa!?"
" Prank!"
"Bangsat!" Batin Kai, ngumpat Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]
Fanfiction(⏭️) Rose di tarik untuk kembali ke masa lalu. Masuk ke tahun 1998 dimana gen Dark masih banyak. Melihat banyak orang-orang yang akan dia temukan nantinya di masa lalu dan masa kini. Hanya saja, wajah mereka berbeda membuktikan kalau Dark di masa se...