Love to Hate Me | Part 3

724 160 79
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

••••

••••

Hati Rose hancur. Banget malahan. Nggak tau mau gimana lagi. Dia cuman bisa bernafas untuk dirinya sendiri, memperhatikan diri sendiri.

Terkadang Rose nggak harus nyerah. Dia juga punya janji sama Tuhan. Beribadah lah dan tanyakan langsung pada tuhan apa yang dia butuhkan saat ini.

" Aku minta tolong, putuskan hubungan ku dengan dia. Perintahkan lah alam untuk memberontak. Aku terlalu kecewa sama semuanya."

Gitulah doa Rose selama 1 jam kurang dia di gereja malam ini.

" Dia mengecewakanmu?" Tanya Tammy yang mendadak muncul di samping Rose duduk.

" Lebih dari kecewa."

" Kalau begitu pergilah jauh dari sini kalau nggak mau di bunuh."

" Aku disini bersekolah. Nyawaku hanya tuhan yang tau." Jawab Rose yang langsung berdiri untuk bersiap pergi ke ruang makan.

" Nanti aku nggak bakal ambil permen dari Jennie lagi."

" Terserah kamu."

°°°

" Rose, sini!" Panggil Lisa lihat Rose masuk ke dalam ruang makan menyusul yang lain.

Mata Rose ngelirik rombongan IU dan dia patahkan kekuatan mereka yang pengen banget sentuh.

" Aw!" Rintih Seolhyun, tangannya dingin banget.

" Dia tau!" Kata Jungkook buat IU angkat alis doang dan lanjut makan lagi.

" Biarkan dia tau. Berarti dia harus waspada kalau nggak mau di makan!" Jawab IU yang langsung kontak eye sama Jennie di ujung sana.

" Aku ada permen." Kata Irene meletakkan beberapa permen di meja dan itu permen karet yang paling Tammy suka.

" Boleh aku minta?" Tanya Rose.

" Ambilah." Jawab Irene dan Rose ambil beberapa lalu dia membelakangi tangan kanannya untuk di beri pada Tammy yang sibuk banget dari tadi cubit-cubit Rose suruh cari permen.

" Kalian gunakan gelang yang di beri mamaku?" Tanya Rose dan Lisa ngasih tangannya sambil makan karena dia nggak bisa ngomong waktu nguyah.

Rose langsung genggam tangan Lisa.

" Ahk!" Rintih Lisa yang berhenti kunyah ayam karena mendadak dingin banget di sentuh Rose.

" Apa itu!?" Tanya Lisa.

" Bukan apa-apa." Jawab Rose yang sentuh juga pergelangan tangan Jin buat temennya yang satu ini ikutan kaget.

" Apa!?" Tanya Jin.

" Nothing. Makanlah." Rose nunduk lagi. Dia lanjut makan disaat Jennie tuh ngomong lewat batin tapi kok Rose kayak nggak denger itu.

" Rose!? Kamu dengar aku kan? Jangan abaikan aku!!"

" Rosie!"

Mata Jennie menyipit. Dia lihat Rose sedikit lama dan itu baru nampak di mata. Ternyata ada perisai di tubuh Rose buat Jennie mendelalak dan berhenti makan.

" Kenapa ada dinding!?"

Flashback on

" Rose vantera!?" Kaget rombongan Taehyung saat Alice mengaku di depan mereka semua bahkan masih ada rombongan Krystal disana. Tapi rombongan Krystal udah tau hal itu. Beda kayak rombongan Taehyung yang sama sekali belum tau. Bahkan Lisa dan Jin aja terdiam kejut.

The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang