Jiwa terpisah | Part 4

720 152 44
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

••••

••••

" Kenapa aku nggak ingat apartemen kakakku sendiri?" Tanya Rose sambil berhenti terus dongak bareng Tammy.

" Aku tau apartemen ini!" Ucap Tammy.

" Salah satu kamarnya punya kakakku." Kata Rose disaat Tammy noleh sekitar.

" Aku pergi dulu."

" Tammy!! Mau kemana??"

Setelah Rose panggil, keburu Tammy hilang dari pandangan mata.

" Chk! Dasar!" Ucap Rose yang akhirnya masuk ke dalam bahkan lari buat kejar rombongan Irene.

----

Ceklek!! Pintu terbuka. Alice langsung berdiri dari duduknya setelah runyam sama pikiran terus kekhawatiran hati pada adek tercinta.

" Gimana?"

" Dia ada." Jawab Taehyung.

" Where!?" Tanya Alice, lirik sana sini padahal Rose ada di belakang JB.

Rose ngeliat ada vas bunga di sebelahnya. Dia langsung buat bunyi Dengan menjentikkan vas itu.

" Itu dia!" Kata Irene.

Alice ngangguk. Dia nunduk bentar buat mikir cepat.

" Gunakan kertas dan pena! Biarkan Rose ngomong!" Kata Alice, keluarin pena sama kertas yang ada di bawah meja sofa.

Semuanya langsung deketin badan Rose. Mereka ngasih celah untuk Rose berdiri dan juga di letakkan pena sama kertas.

Rose maju. Dia lihat badannya pucat banget kayak habis di diamkan dalam suhu yang sangat dingin.

" Kenapa sama aku?" Tanyanya, meminta penjelasan tapi semua orang nggak bisa lihat atau bahkan dengar omongan dia.

Akhirnya Rose terduduk. Dia ambil penanya dan nanya kenapa sama tubuh dia.

" Dia nulis!" Kata Taeyong.

Semua memperhatikan.

" Aku nggak tau Rosie. Mendadak pagi tadi seperti ini." Jawab Alice.

Rose terdiam. Dia juga bingung dan mata langsung dongak memperhatikan Krystal.

Kamu bisa masukkan aku ke dalam badanku kan? Lakukanlah sekarang. Aku mau tau kenapa badanku berbeda. To krystal.

Semuanya baca dan langsung mandang Krystal yang ngangguk buat mereka menyingkir dari sana dikit biar punya ruang besar untuk Rose dan Krystal.

Krystal langsung mulai. Dia pejam mata perlahan terus terbuka kejut menampakkan mata pekat merahnya seorang dracula.

Rose langsung terseret masuk. Badannya langsung menghilang perlahan dan mata dia kaget lihat siapa yang berada di tubuhnya itu.

" No! No! No krystal!!" Teriak Rose yang nggak sempat nyuruh Krystal berhenti tapi badannya keburu hilang.

Fruuzzz!!!! Angin singkat buat mereka termundur nahan badan. Bahkan Irene hampir jatuh dan untungnya Taehyung langsung tahan tangan Irene.

" Apa itu!?" Kaget Krystal.

" Kenapa nanya sama kami. Kan kamu."

" Itu bukan aku!" Jawab Krystal. Dia langsung panik attack karena tadi emang beneran bukan dia.

The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang