Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡••••
••••
7 tahun kemudian......
Tap~! Tap~!
Sepatu hitam melangkah maju ke depan disaat ada dua orang deketin dia sambil putar-putar kunci motornya.
" Lo siapa!?" Tanya orang ini yang ketakutan banget disaat mata dia udah merah.
Tadi di gebuk bahkan dia nggak sempat sentuh badan orang ini. Kuat banget dan dia kayak pengen bunuh.
Tap! Sepatunya berhenti melangkah. Tangan kanan meraba kantong celana lalu mengeluarkan permen karet buat di kunyah.
" Gua cuman numpang lewat aja. Nggak sengaja ketemu dark." Jawab Kai ngeliatin orang ini langsung panik karena identitasnya cepat terbongkar oleh orang yang nggak dia tau siapa!
" Aku beri pilihan, di depan sana ada mobil polisi kasta Draco. Mau menyerahkan diri dan terbunuh di mata hukum atau terbunuh naas denganku?"
Pilihannya nggak ada yang enak!!
Tetap! Namanya Dark bukan di penjara. Tapi langsung di bunuh karena kasta ini di luar hukum alam.
Cowok ini nampak marah sama Kai yang ngeliat dia berdiri lagi terus kayak pengen nyerang gitu.
" Haduhh!! Gua mau kencan!! Gua malas baju kotor!!" Ucap Kai disaat orang ini nyerang dan dia keluarkan kunci motornya.
Mata kunci tajam. Kai langsung balas serangan dengan menggesekkan kuat kuncinya ke leher orang ini.
Robek! Dan langsung terduduk lutut di depan Kai.
Cowok ini terbuka kaku mulutnya. Dia langsung terjatuh tak bernyawa di bawah kaki Kai dan perlahan menghilang jadi abu yang berserak.
Kai lihat kunci motornya. Dia balik badan sambil keluar tisu buat lap darah di kunci.
---
Terkadang, masa lalu bisa membuat kami tau yang mana seorang pembohong dan yang mana seorang penipu.
---
" Maaf ya!" Kursi terseret mundur. Kepala terangkat buat lihat Suzy yang cium aroma badan Kai.
" Kamu habis bunuh dark ya!?" Tanyanya.
" Aku lupa pakai parfum!" Jawab Kai.
Kai berdiri, dia keluarkan parfum dari kantong celana terus semprot banyak-banyak biar harum.
---
Di awal kami bertemu dark, kami jadi tau seorang dark itu seperti apa. Hanya dengan melihat mata seseorang saja, kami tau apa dia kasta alam atau bukan.....
---
" Aku kangen Rose." Ucap Suzy. Kai berhenti minum dan dia nyandar badan sambil noleh ke luar kaca kafe.
Mata Kai ngeliatin beberapa bus akademik Samyang berhenti di halte buat nungguin muridnya yang ada di perpustakaan kota.
" Tau dimana dia?" Tanya Kai yang akhirnya ngeliat Suzy di kursi depan.
Jawaban Suzy nggak tau! Kalaupun dia tau, nggak mungkin Suzy tuh ngomong kangen Rose. Pasti bakal langsung dia samperin dong dan ketemuan buat kumpul bareng lagi.
" Aku pernah dengar kabar Rose." Kata Kai buat Suzy sedikit kaget. Masalahnya rose tuh hilang gitu aja kabarnya setelah lulus Akademik Samyang.
" Dari siapa?" Tanya Suzy penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]
Fanfiction(⏭️) Rose di tarik untuk kembali ke masa lalu. Masuk ke tahun 1998 dimana gen Dark masih banyak. Melihat banyak orang-orang yang akan dia temukan nantinya di masa lalu dan masa kini. Hanya saja, wajah mereka berbeda membuktikan kalau Dark di masa se...