Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡••••
••••
" Rose.... Rose?"
" Mh??"
Rose terbangun. Dia nutupin mata waktu matahari udah kena setengah badannya di dekat jendela.
" Jam berapa?"
" Udah jam 8." Jawab Lisa yang udah siap pake dasi nya.
" Fyuu~~!!" Rose bangun dari kasur. Dia masih ngumpulin nyawa sambil melamun ngeliat ke luar jendela.
----
Jalan sendiri menuju gedung depan buat ikutin pelajaran pagi ini. Mendadak Sehun manggil Rose terus dia lari deketin.
" Lo lihat Jennie sama Suzy?"
" Nggak."
" Mereka dari semalam nggak pulang."
Rose ngerut bingung.
" Kemana?"
" Gua nggak tau. Tadi rombongan Joy sama Nayeon nanya ke gua."
" Yaa gue nggak tau juga." Jawab Rose yang buat Sehun diam terus ikutan mikir dimana mereka.
Apalah Rose. Dia terakhir ngeliat Jennie malam tadi.
" Apa jangan-jangan!?" Rose langsung ngeh. Dia mikir tajam sama hal yang saat ini dia duga.
°°°
Rose lari cepat ke gedung akademik inti. Dia datangin lukisan besar di ruang tengah akademik buat ketemu sama Tammy yang biasanya jam segini masih molor.
Tapi kelihatan di dalam lukisan, Tammy nya nggak ada. Jadi Rose langsung lari buat keluar gedung akademik inti.
Waktu di depan pintu, Rose hampir numbur Irene. Dia berhenti mendadak dan kepala mereka saling kebentur.
" Aww!" Rintih Irene, pegang jidat sambil ngeliatin sipit keberadaan Rose di depan.
" Hati-hati Rose!" Kata Jisoo.
" Ma-maaf...aww~!" Ucap Rose yang nampak buru-buru.
" Mau kemana?" Tanya Irene.
" Aku cari..emm cari Suzy!"
" Suzy?" Irene noleh ke arah Jisoo.
" Aku semalam lihat dia keluar pagar akademik." Kata Jisoo.
" Dia kemana!?"
" Ntah. Aku cuman lihat doang. Dia lari terus buru-buru gitu." Jelas Jisoo sebagai saksi mata ngeliat Suzy terakhir malam itu.
" Oke makasih. Aku pergi." Rose langsung lari. Ninggalin JiRene yang bingung kenapa Rose nampak buru-buru gitu.
Rose keluar pagar akademik. Nggak tau sebenarnya mau kemana pokoknya lari aja udah.
" Rosie!!!!" Teriak Tammy yang ngejar Rose di ujung jalan udah berhenti.
" Tammy! Kamu darimana!?" Tanya Rose, sempat marah karena dia khawatir.
" Krystal sama Suzy!"
" Mereka kenapa!?"
" Ada seseorang yang datang! Mereka di hajar sama Jennie terus di bawa pergi."
" Jennie!?" Kaget Rose.
Tammy ngangguk.
" Tunjukkan jalannya!" Kata Rose yang lari ngikutin Tammy pergi.
" Jennie bisa lihat aku Rose!"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]
Fanfiction(⏭️) Rose di tarik untuk kembali ke masa lalu. Masuk ke tahun 1998 dimana gen Dark masih banyak. Melihat banyak orang-orang yang akan dia temukan nantinya di masa lalu dan masa kini. Hanya saja, wajah mereka berbeda membuktikan kalau Dark di masa se...