Love to Hate Me | Part 1

735 150 23
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

••••

••••

" Udah ya. Aku duluan."

Seohyun antar Rose ke kamar dia karena mereka sejalur. Lagian kamarnya Seohyun tuh di lantai atas. Jadi pasti ngelewatin kamarnya Rose yang dimaksud.

" Good night." Ucap Rose buat Seohyun noleh ke belakang terus senyum sama dia sambil naik tangga.

Ceklek!!! Pintu kamar terbuka. Rose kaget ngeliat temen sekamar dia tuh siapa.

" Masuk! Ngapain lo di luar terus?" Tanya Moonbyul buat Rose ngangguk terus masuk ke dalam kamar.

Dia noleh ke sekitar. Kamar ini nggak jauh beda sama kamar dia di jamannya. Bahkan posisi ranjangnya juga sama.

" Aku punya buahan. Mau?"

" Mhh. Makasih."

" Kenapa lo kaku banget sama gue!?" Tanya Moonbyul.

" Nggak kok..." Geleng Rose, menutupi semuanya dan dia senyum lihat Moonbyul jalan sama sini bahkan kelakuannya sama kayak Lisa.

" Tidur tidur!!" Ucap Moonbyul yang langsung terjun ke kasur, tarik selimut, matiin lampu! Sleep!!

Rose masih terduduk di kasur dia. Makan sekali gigit buah apel yang di kasih Moonbyul tadi.

Tap~~! Tap~~!

Telinga Rose gerak barengan sama kepala dia yang noleh ke arah jendela.

Nongolah kepala Rose di jendela ngeliatin kaget Jessica yang keluar dari pagar akademik.

Rose pengen banget cari tau sesuatu. Dia bahkan nggak tau tujuan Yoona tarik dia kesini lagi.

Akhirnya Rose keluar kamar itupun mengendap-endap mendekati pintu. Ngelirik sejenak Moonbyul yang udah tekapar, langsung aja Rose ngacir keluar asrama dengan cepat biar Jessica bisa terlihat tujuannya kemana.

" Dia mau kemana?" Ucap pelan Rose yang ngikutin Jessica pelan-pelan biar nggak ketahuan.

" Kok sendiri? Mana saudaranya?" Tanya Rose yang akhirnya berhenti di belakang pohon waktu Jessica ikutan berhenti terus kepala ke kanan dan mata kayak ngelirik gitu ke belakang dia.

Untung Rose cepat sembunyi. Kalau nggak!? Habis udah!

Akhir Jessica jalan lagi. Dia pergi masuk lebih dalam ke tengah hutan sendirian.

" Gila! Dia mau kemana?"

Terheran-heran Rose tuh ngikutin Jessica. Bahkan dia lewatin ilalang yang tinggi-tinggi sangking nggak terawat.

" Loh?"

Rose bingung. Dia nunduk-nunduk kepala lihat sekitar di balik pohon buat jadi tameng persembunyian sejenak.

Mendadak Jessica nggak ada lagi dan hilang dari pandangan mata.

" Dia dimana?" Tanya Rose yang langsung balik badan pengen cari di tempat awal lagi.

Tapi kagetnya, badan Rose termundur kejut lihat Jessica berdiri tepat di hadapan.

Rose termundur. Dia geleng terus ekspresi wajah nampak takut.

" Sayang!!!" Kesal Jessica.

"Ngapain Mengendap-endap gitu!?"

" Kamu mau kemana?"

The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang