Hate Me | Part 2

706 178 60
                                    

Chaennie🖤
Enjoy reading
Abaikan typo
Jangan lupa vote, coment and follow me biar nggak ketinggalan cerita lainnya ( ◜‿◝ )♡

••••

••••

" Ini jalannya? Beneran?"

" Ssttt!!" Rose nyuruh mereka diam selagi dia tuh konsentrasi karena bau badan Jennie perlahan hilang.

Kai dongak bareng Sehun. Mereka keliling sambil lihat hutan yang asri banget sama rumput ilang yang tinggi.

" Astaga! Aroma tubuh Jennie hilang!" Kata Rose.

" Coba kita maju lagi." Saran Kai dan Rose akhirnya melanjutkan jalan untuk maju sedikit sambil mengendus tajam.

" Baunya hilang beneran!" Kata Rose dan Sehun Kai tuh ikutan pusing.

" Karena mau malam, kabut udah kelihatan, makanya aroma tubuh Jennie nggak tercium lagi." Jelas Sehun dan mereka mengakui hal itu.

" Jadi gimana?" Tanya Tammy yang ikut nemenin rombongan Rose biar mereka tetap dalam pantauan.

Rose mikir cepat. Dia pokoknya harus dapetin jalan keluar selama 1 menit ini.

" Mereka nggak lewat sini." Ucap Rose yang melamun sambil menduga.

Akhirnya Rose balik badan. Dia jalan balik ke tempat awal di mana aroma Jennie menghilang.

" Kenapa balik lagi?" Tanya Kai.

Rose berhenti dan bau Jennie tercium lagi.

Dia majukan tangan terus keliling badan hingga merasakan hawa dingin dari arah samping.

Rose maju lagi sampai masuk semak-semak belukar.

" Rose!" Panggil Sehun. Khawatir kalau ada hewan berbisa disana.

Akhirnya Rose berhenti. Dia pejam mata merasakan kalau posisi terakhir Jennie di tempat dia berdiri sekarang.

" Oke." Rose balik lagi ke rombongan Sehun Kai.

Dia ingat sesuatu waktu di tarik paksa masuk ke tahun 98 sama Yoona. Bukannya Rose bisa hilang bahkan menembus masuk ke portal yang di buat dracula? Dia bakal belajar mulai dari sekarang.

" Akan aku coba." Katanya yang mulai konsentrasi untuk bisa masuk ke dimensi dracula di depannya. Karena hawa Jennie tuh terakhir di tempat tadi. Mungkin aja Rose bisa masuk dan bawa teman-temannya ikut.

" Chk!!" Decak Rose yang coba lagi buat nembus portalnya.

Frruuzz!! Badan Rose tertarik.

" Cepatlah!!" Panggil Rose yang buat mereka langsung deketin dia terus tertarik hilang dari sana.

Brukk!!!! Mereka terpental jatuh ke tanah. Cepat-cepat berdiri lagi buat lihat lokasi sekitar.

" Rose." Tunjuk Tammy buat Rose maju selangkah terus lihat sebuah rumah yang nggak terlalu besar cuman mewah.

Rose cium lagi aroma Jennie yang pekat banget. Bahkan dia cium aroma Suzy di sekitar sini.

" Suzy disini!" Kata Kai yang langsung lari cepat disaat Rose tuh belum nyuruh dia pergi.

" Kai!!" Teriak Sehun.

Udah tau lawannya siapa!! Tapi Kai tetep keras kepala!

°°°

" Sujii!!!" Teriak Kai yang masuk ke dalam rumah tapi mendadak dia tuh terseret jatuh ke dalam ruangan bawah tanah.

Braakkkk!!!!!!!!

The Darkness of Love 5 | Love to Hate Me [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang