23.

1.3K 68 31
                                    

Pagi ini namjoon sudah siap untuk pergi ke rumah orang tuanya karna perintah mereka untuk menyuruh Namjoon pulang, dia turun ke bawah dan sudah ada seokjin jhope yang sedang memasak dan juga Jungkook yang baru saja bangun.

Aku pun menyapa mereka dan mereka seolah bertanya dengan penampilan ku yang sudah rapi.

"Hyung kau mau kmna?" Tanya Jungkook, "ahh aku ingin ke rumah orangtuaku, ibuku tadi malam menelfon menyuruh aku pulang karna ada yang ingin dibicarakan" jelas namjoon

Seokjin yang melihat adik nya akan pergi menyuruh Namjoon untuk sarapan terlebih dahulu "sarapan dulu kalau begitu" ujar nya

"Tidak usah Hyung" tolak Namjoon, "Aiss sudah makan roti dan minum susu mu aku akan melanjutkan masak" Serka seokjin memberikan sepotong roti dan segelas susu lalu langsung pergi ke dapur.

Namjoon yang disuruh oleh Hyung nya hanya menurut saja, setelah selesai makan Namjoon pamit pada seokjin yang sedang di dapur bersama hoseok.

"Hyung aku berangkat nee" pamit nya, "eoh sudah mau berangkat?" Tanya seokjin, dan hanya di balas anggukan oleh namjoon. Hoseok pun mendekati namjoon lalu menepuk pundak nya "hati-hati jangan terlalu mengebut jika membawa mobil" nasehat hoseok

"Nee, kalau begitu berangkat" setelah mengatakan itu namjoon langsung keluar dorm dan menjalankan mobil nya menuju rumah orangtuanya.

Diperjalanan hanya ada suara musik melow saja. Hampir 3 jam Namjoon menjalankan mobil nya dan akhirnya sampai juga di depan halaman rumah yang cukup mewah dan luas.

Setiba nya di rumah ibu nya namjoon langsung masuk ke dalam dan ternyata ibu dan ayah nya sedang duduk di taman belakang.

"Appa, eomma annyeong?" Sapa namjoon

Antara Tasbihku Dan Rosariomu [Knj~Bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang