Happy reading✨
____••••____Bunga POV
Aku bangun lebih pagi dari biasanya, setelah selesai solat subuh aku bersiap-siap untuk meeting nanti. Setelah selesai aku keluar kamar dan sudah di sambut oleh para maid yang sedang mengerjakan tugas nya masing-masing.
"Selamat pagi nona" sapa bibi Bae pelayan tertua di rumahku.
"Pagi juga bi"
"Tumben sudah siap jam segini nona? Memang ingin pergi kemana?"
"Oh, aku akan menghadiri meeting di kantor papa bi"
"Ahh begitu ya non? Ya sudah silahkan sarapan dulu non bibi sudah menyiapkan semua nya"
"Gumawo bi"
Aku sarapan sendiri seperti biasanya, setelah selesai sarapan pak Bae menghampiriku untuk mengajak berangkat ke kantor.
"Nona? Apakah sudah siap?" Tanya pak Bae
"Iya sudah pak, mari berangkat"
Aku pun berangkat ke kantor bersama pak Bae dan beberapa bodyguard papaku, aku memang kalau berkunjung ke kantor papaku selalu didampingi dengan bodyguard.
Sesampainya aku di kantor para karyawan mengapaku dengan ramah dan sopan.
Aku pun turun dari mobil dengan cara di Bukakan pintu dengan pak Bae. Aku masuk ke kantor dan diikuti dengan bodyguard yang mengawalku.
"Selamat datang nona muda" sapa salah satu asisten papaku yang lebih tepatnya orang kepercayaan papaku, yaitu pak Jiwan.
"Terimakasih pak"
"Ahh nona Ngomong-ngomong soal meeting nanti itu akan dimulai 1 jam lagi tidak apa-apa kan non?"
"Tidak apa-apa pak, kalau begitu saya keruangan dulu ya pak"
"Iya nona silahkan"
Aku pun berlalu pergi meninggalkan pak Jiwan dan memasuki ruanganku.
Bunga POV end
____•••____
Author POV
Sementara ditempat lain 7 lelaki tampan yaitu Bangtan sonyeondan (BTS) sedang bersiap akan menghadiri meeting dengan salah satu perusahaan ternama di korsel. Sungguh pengalaman yang sangat tidak bisa dilupakan karna bida bekerja sama dengan perusahaan ternama dan terkenal.
"Hyung, dan yang lain ayo sini berkumpul dulu ada yang ingin aku sampaikan" ujar sang leader yaitu namjoon atau dengan nama panggung nya rm.
Para member pun berkumpul dan namjoon mulai mengintruksikan apa saja yang akan di bahas soal meeting nanti. Setelah selesai mengintruksikan semua nya mereka pun berangkat dengan di kawal oleh bodyguard dan maneger.
Sesampainya disana sudah disambut dengan para karyawan dari perusahaan Lee tersebut.
"Tuan langsung saja ke ruangan meeting nona muda sudah menunggu disana" ujar salah satu karyawan perusahaan tersebut.
"Iya terimakasih sajangnim" jwab sang leader, namjoon
Para member Bangtan pun menaiki lift ke lantai 12. Sesampainya nya di lantai 12 sudah ada beberapa bodyguard yang berjaga didepan ruangan meeting.
"Silahkan masuk tuan, nona muda sudah menunggu di dalam" ujar sekretaris perusahaan tersebut.
Saat masuk ruangan tersebut ada dua orang yang sangat terkejut dan saling bertatapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Tasbihku Dan Rosariomu [Knj~Bts]
Short StoryBagaimana jika seorang idol terkenal menyukai seseorang gadis muslim yang cantik, apakah mereka bisa bersatu? . . . . . . "Saat kau menginginkan sesuatu lepaskanlah jika itu kembali maka itu akan jadi milikmu selamanya, tapi jika tidak berarti mema...