Happy reading✨
____••••____Bunga POV!!
Hari ini aku akan memutuskan kembali ke Korea setelah libur semester kuliahku. Dan saat ini aku sedang berkemas untuk kembali ke sana dibantu dengan mamaku.
"Nak apa sudah semua nya? Tidak ada yang tertinggal kan?"
"Insyaallah gada kok mah"
"Oh yasudah kalau begitu mamah kebawah dulu ya, mau nyiapin sarapan"
"Iya mah"
Setelah mamaku keluar kamar aku pergi untuk membersihkan diri dan turun untuk sarapan.
"Pagi pah?"
"Eoh? Pagi sayang papah, sudah siap?"
"Alhamdulillah sudah semua pah"
"Oh iya bung bisakah kamu membantu papah untuk mewakili meeting di perusahaan papah yang di Korea?"
"Lah mengapa harus aku pa? Kan biasanya juga papa?"
"Masalahnya meeting yang di sana nanti bertabrakan dengan meeting papah yang di Dubai"
"Oh, yasudah pah aku mau, memang kapan pah?"
"Besok bung, bisakan?"
"Baikalh pah aku akan menghadiri nya"
"Ngomong-ngomong bagaimana fasilitas disana? Apa ada yang kurang bung?"
"Ga kok pah udh cukup, lagian aku kelebihan banget hehe"
Kalian bertanya bagaimana bisa aku mengerti dengan dunia bisnis? Karna memang aku dari jaman masih sekolah aku sering ikut papahku ke kantor nya dan sedikit mempelajari nya. Ngomong aku berkuliah mengambil jurusan kedokteran spesialis.
Setelah kami selesai sarapan aku diantar ke bandara dengan mamah papahku dan satu supir papahku.
Aku sudah sampai di Bandara, 20 menit lagi pesawatku akan take off sementara sekarang aku sedang berpamitan dengan kedua orangtuaku.
"Mah bunga pergi dulu yaa, mamah sama papah jaga kesehatan"
"Iya nak, insyaallah bulan depan mamah dan papah bakal mengunjungimu ke sana sekaliian acara pernikahan nya pamanmu"
Singkat cerita keluarga papaku memang dikorea semua, jadi aku tidak sendiri di sana dan aku sering pulang ke rumah nenekku.
"Iya mah akanku tunggu"
"Bung jaga kesehatan jangan pernah tinggalkan shalatmu ne?"
"Iya pah bunga ga bakal lupa kok, ydh mah pah bunga pamit yaa, assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
Setelah aku berpamitan dan berpelukan aku masuk ke area penerbangan.
____•••_____
Sekitar tujuh jam perjalanan aku sudah sampai di Incheon airport. Aku keluar menuju pintu kedatang dan menunggu supir pribadiku yang memang ayahku pekerjakan.
Aku menunggu pak Bae sambil bermain ponsel, namun saat aku sedang bermain ponsel ada seorang namja yang menabraku hingga aku terjatuh dan ponselku terlempar dan pecah.
"ASTAGFIRULLAH!!?"
"Noona?! Kau tidak apa²?" Namja tersebut bertanya dan membantuku bangun namun aku menolak
"Ah? Iya aku tidak apa²"
"Mari aku bantu Noona"
"Tidak perlu tuan aku bisa sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Tasbihku Dan Rosariomu [Knj~Bts]
Historia CortaBagaimana jika seorang idol terkenal menyukai seseorang gadis muslim yang cantik, apakah mereka bisa bersatu? . . . . . . "Saat kau menginginkan sesuatu lepaskanlah jika itu kembali maka itu akan jadi milikmu selamanya, tapi jika tidak berarti mema...