1.

2.5K 140 1
                                    

Kenalkan namaku Lee Bunga Sultani, mengapa aku memiliki marga Korea? Karna aku terlahir sebagai blasteran Indonesia - korea, karna ibuku berasal dari Indonesia dan ayahku berasal dari Korea. Aku adalah anak tunggal, selama ini aku dan keluargaku tinggal di Indonesia. Ayahku adalah seorang pengusaha sukses dan terkenal, yang memiliki saham terbesar di Korea dan Jerman. Keluargaku bisa dibilang keluarga terpandang di Indonesia. Dan ibuku adalah seorang kepala rumah sakit terkenal di Indonesia sekaligus dokter spesialis bedah.

Aku menjalani kehidupanku dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang kedua orang tuaku. Walaupun ayah dan ibuku sibuk dengan kerjaan masing-masing tapi mereka masih bisa membagi waktunya untukku. Hidupku lebih dari cukup dengan semua fasilitas yang ayah dan ibuku berika padaku, dapat dikatakan hidupku sempurna.

____••••____

Kenalkan namaku Kim namjoon atau sering dikenal dengan nama panggung dengan sebutan RM. Aku adalah seorang idol boyband Korea yaitu Bangtan sonyeondan (BTS). BTS beranggotakan 7 orang dan salah satunya adalah aku, aku adalah leader di Bangtan. Kim namjoon atau biasa disebut Rm, ya itu aku. Lelaki yang berwajah tampan dan manis serta memiliki lesung pipi dan IQ yang tinggi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Segini dulu ya guys nanti lanjut story updatean selanjutnya.

Antara Tasbihku Dan Rosariomu [Knj~Bts]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang