❤ Paling bucinPenasaran gak, gimana jadinya anak-anak WayV kalau diurutin dari yang paling bucin. Nah ini jawaban mereka kalau ditanya: (bonus foto kalau lagi video call sama bucinnya)
(Jarang vidcall sih, ya orang tetangga. Tapi sekalinya vidcall bisa 3-4 jam. Biasa kalau Kun nginep di rumah Ten)
1. Kun
"Kun", sahutan Winwin mendapat sambutan baik dari kelima pria lainnya. Terkecuali Kun. Pria yang namanya disebut hanya diam di tempat sembari mengerutkan kening kurang paham.
"Kok gue?"
"Gabut dikit telepon Michelle, 'Sayanggg lagi dimana?? Udah makan belum?'"
Lucas membentuk telepon dengan ibu jari dan jari kelingkingnya, kemudian ditaruhnya di telinga sembari bermimik seolah dirinya adalah Kun. Hal itu membuat yang lain tertawa lepas dan berteriak setuju, sementara Kun hanya tersipu malu sembari menggeleng tak setuju.
"Lo berlebihan! Gue gak gitu banget ya"
"Giliran main PS pasti 'Lanjut, gue jemput Michelle dulu'."
Sekarang giliran Hendery yang menistakan sang kakak tertua mereka. Memang, apa yang diucap mereka tidak sepenuhnya salah. Tapi tentu saja sosok Kun memang adalah sasaran empuk untuk di bully.
"Liatin aja isi tasnya, lengkap tuh dari fotocopy KTP, KK, sampe asuransi kesehatannya Michelle ada di dia semua"
"Mana ada! Gue cuma nyimpen fotocopy kartu pelajar sama asuransi kesehatan dia doang"
"Dih! waktu itu gue denger lo teleponan sama Michelle gini 'Sayang, nomor KTP nya udah dimasukin yang bener? Aku lagi gak bawa copyan KTP kamu'"
"Iya. Karena gue emang gak bawa, kan?!?"
"Kalau bilang lagi gak bawa, berarti biasanya lo bawa"
Ah sudahlah, adu mulut antara Ten dan Kun memang tidak pernah ada ujungnya.
✂✂✂
KAMU SEDANG MEMBACA
Vision! • WayV
Kısa HikayeHere's to the vision that turned into reality, with the friends that turned into family. part of enigma universe! WayV local au! ©Lalunaxxx tjan